728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Untuk Promo, Petralite Dibanderol Rp 8.400 per Liter



PT Pertamina melakukan uji coba pemasaran produk barunya berlabel pertalite, mulai hari ini (Jumat, 24/7) di tiga kota besar yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya. Harga jual bahan bakar minyak (BBM) ber-oktan 90 itu dibanderol Rp 8.400 per liter

"Harga Rp 8.400 untuk promo sekarang. Sampai kapannya kami belum tahu, kami lihat dulu animo masyarakat seperti apa," jelas Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro di Jakarta Pusat, Jumat (24/7).

Untuk tahap awal Pertalite akan hadir pada 103 SPBU yang ada di Jakarta, Bandung, hingga Surabaya. Di mana daerah ini harga Premium ditetapkan Rp 7.400/liter. Berarti harga Pertalite lebih mahal Rp 1.000/liter.

Pada masa promosi yang juga belum ditentukan durasinya sampai kapan itu, Pertamina menjatah 8 ton per SPBU. Dengan demikian, perusahaan minyak milik negara tersebut akan menyiapkan total 824 ton pertalite.

"Masih terbatas, sekitar 8 ton saja per satu SPBU," kata mantan presenter berita di salah satu stasiun tv nasional ini seperti dilansir RMOLJakarta.Com.

Secara umum, Wianda menyatakan, infrastruktur untuk pemasaran tahap awal pertalite di setiap SPBU sudah siap. Ditambahkan, ia belum bisa memastikan berapa harga tepatnya pertalite pada saat normal nanti. Yang pasti, kata dia, ada di atas harga Premium dan di bawah harga Pertamax
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Untuk Promo, Petralite Dibanderol Rp 8.400 per Liter Rating: 5 Reviewed By: Unknown