728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Terekam CCTV, begini penampakan penculik bocah Cintya di Mal PGC


Cintya Hermawan (6) hilang di Pusat Grosir Cililitan pada Sabtu kemarin. Dia hilang saat bermain di depan kios orangtuanya yang berdagang aksesoris ponsel.

Aksi dan wajah pelaku yang kini sedang diburu polisi terekam jelas dalam Close Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi. Pelaku yang mengenakan jaket garis-garis biru tua dan muda dengan bagian tangan tergulung sampai siku terlihat begitu santai saat mendekati Cintya hingga menggiringnya keluar gedung perbelanjaan itu.

Dari CCTV yang dilihat merdeka.com, Senin (20/7), pelaku bercirikan rambut lurus belah samping dan berjenggot tipis tampak mendatangi bocah yang mengenakan kaos abu-abu dan rok kembang ungu di sebuah koridor kios yang terlihat sepi. Peristiwa itu terekam sekitar pukul 17.59 WIB.

Kemudian Cintya sempat terlihat berbicara dengan pria itu. Setelah itu, Cintya tampak langsung mengikuti pria bercelana jins itu.

Beberapa menit kemudian, keduanya melewati koridor yang menjual aksesoris ponsel. Di situ terekam pria itu tampak menggenggam tangan Cintya.

Kemudian, keduanya terekam meninggalkan gedung yang terlihat ada beberapa mobil terparkir.


Menurut Security Monitoring CCTV Mal PGC Sugiarto, pelaku tampaknya sudah mengikuti korban di lorong arena masuk bermain Element Family Fun yang terletak di lantai 4 Mal PGC Cililitan.

"Pelaku sudah incar korban di lorong biasa Cintya bermain. Pelaku begitu akrab dengan korban seakan sudah mengenal dekat," ungkapnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Terekam CCTV, begini penampakan penculik bocah Cintya di Mal PGC Rating: 5 Reviewed By: Unknown