728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

4 Tongsis paling nyeleneh yang pernah ada



 

 
1.Selfie arm
Jomblo boleh, tapi jangan sampai selfie kelihatan ngenes. Agaknya pemikiran seperti itu yang mendasari seniman Aric Snee dan Justin Crowe dalam menciptakan selfie arm, perangkat khusus untuk selfie bagi mereka yang tak punya partner berfoto.

Selfie arm sejatinya adalah tongkat selfie yang berbentuk seperti tangan pria. Jadi saat berfoto dengan 'tongkat' aneh ini, kita bakal terlihat seperti menggenggam tangan kekasih.

Selfie arm terbuat dari fiberglass dan mudah dibawa-bawa. Tongkat ini diproduksi terbatas, hanya 10 buah di seluruh dunia. Harganya? Jauh lebih mahal daripada tongsis biasa, yaitu $ 6.200.
2.Selfie shoes
 Kalau ada selfie arm, tentunya bukan hal aneh lagi kalau ada yang namanya selfie shoes. Ya, produk fashion merangkap tongsis ini merupakan kreasi Miz Mooz, sebuah perusahaan sepatu wanita yang berbasis di New York.

Selfie shoes ini berbentuk sepatu wanita bertumit tinggi dan di ujungnya terdapat dudukan ponsel. Bagi yang ingin ber-selfie, tinggal angkat kaki.
3.LiveU SmartGRIP
Australia's Sky News, stasiun berita di Australia berencana untuk melengkapi reporter mereka dengan LiveU SmartGRIP, perangkat sejenis tongsis yang bisa digunakan untuk merekam video. Perangkat ini memungkinkan para pemburu berita melaporkan warta secara live dan mandiri


4.Belfie stick
Tongsis yang satu ini khusus digunakan untuk belfie alias booty selfie. Dilengkapi dengan stik yang bisa dibengkokkan, belfie stick akan mempermudah aksi foto pantat.

Perangkat ini diciptakan oleh para ahli di ON.com, mengikuti tren belfie yang mulai marak di jejaring sosial sejak dipopulerkan oleh Kim Kardashian dan sejumlah selebriti lainnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: 4 Tongsis paling nyeleneh yang pernah ada Rating: 5 Reviewed By: Unknown