728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid dan Balik ke MU?


Cristiano Ronaldo lagi-lagi santer dikabarkan kembali ke Manchester United. Rumor ini merebak setelah pemain bernomor punggung 7 ini ramai diberitakan akan melepaskan seragam Real Madrid.

Marquez, agen FIFA, mengatakan kondisi di Bernabeu, Madrid, saat ini tengah mencapai titik didih. Marquez menunjuk Florentino Perez, presiden Real Madrid, yang akan bertanggung jawab jika Ronaldo benar-benar akan meninggalkan club-nya.

Kabar ini bermula ketika Ronaldo "menjual" dirinya ke Valencia. Pesepakbola tampan itu bahkan menghasilkan puluhan juta Euro untuk Valencia.

"Suatu hari dia (Florentino) juga harus menjelaskan mengapa Ronaldo bekerja untuk perusahaan lain di luar Real Madrid. Bayangkan, Ronaldo menghasilkan Euro 40 juta (Rp 580 miliar) di tempat lain dan memberikannya kepada Peter Lim, pemilik Valencia," lanjutnya. "Itu tidak normal, itu menunjukkan bahwa Ronaldo berencana untuk meninggalkan Real Madrid."

Kabar ini pun lantas menimbulkan persepsi baru. Rumor hengkangnya CR7 dari Real Madrid berujung pada dugaan publik bahwa ia akan kembali ke Old Trafford. Bahkan dengan cepat kabar beredar bahwa Ronaldo segera datang untuk berbicara dengan Louis Van Gaal, manajer MU saat ini.

Namun rupanya Louis memberikan jawaban yang berbeda. Ia tidak membenarkan maupun menyangkal kabar tersebut.

"Kami memiliki Rooney, dia bisa bermain di posisi striker, semua media telah menulis ia harus bermain di sana jadi saya mendengarkan. Lalu sekarang kalian mengajukan pertanyaan ini sehingga tidak tahu apa yang kalian inginkan," ucapnya. "Mungkin Chicharito, Wilson dan lainnya akan datang dengan kejutan, siapa yang tahu?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid dan Balik ke MU? Rating: 5 Reviewed By: Unknown