728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

7 Alasan kenapa wanita lebih suka cowok bertampang pas-pasan




Menurut hasil sebuah studi dari Journal of Family Psychology, pernikahan di mana sang istri memiliki penampilan yang lebih atraktif daripada suami cenderung lebih bahagia dan suportif. Kaum wanita umumnya mencari pasangan yang secara fisik lebih tidak menarik daripada mereka. Dan ini membuat pernikahan mereka lebih hangat, langgeng, dan harmonis.
Memang tak sedikit wanita yang lebih memilih pria dengan penampilan biasa saja, bahkan tergolong jelek sebagai pasangan. Kira-kira apa alasannya, ya?
Ini 10 penyebab wanita lebih menyukai pria yang bertampang minim.

1. Memuja pasangan
Pria yang tidak terlalu ganteng tapi mendapatkan pasangan cantik biasanya bakal memuja pasangan mereka habis-habisan. Bagaimana tidak? Pastinya mereka merasa bersyukur bisa mendapatkan gandengan yang secara fisik beberapa level di atas mereka.

2. Lebih perhatian
Karena merasa beruntung bisa punya pasangan cantik dengan modal tampang pas-pasan, mereka akan menjaga pasangan dengan sungguh-sungguh. Caranya? Tentu saja dengan memberikan perhatian lebih.

3. Nggak jelalatan
Dapat pacar satu yang bisa mentolerir tampang mereka yang seadanya saja sudah bagus. Tentunya mereka tidak akan mengambil risiko main mata dengan cewek lain.

4. Punya kepribadian baik
Karena fisik mereka sudah tidak bisa diapa-apakan lagi, cowok-cowok yang 'kurang' ganteng berusaha mendongkrak daya tarik mereka dengan kepribadian yang menarik. Biasanya cowok-cowok seperti ini punya selera humor yang bagus atau sifat charming.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 7 Alasan kenapa wanita lebih suka cowok bertampang pas-pasan Rating: 5 Reviewed By: Unknown