728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Hiii Seram, Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera di Koridor Rumah Sakit



Baru-baru ini, seorang pekerja rumah sakit asal Inggris mengaku telah menangkap sosok hantu perempuan di koridor rumah sakit dekat bangsal anak-anak. Waduh, bagaimana bisa ya?

Awalnya, Andrew Milburn memberitahu pacarnya lewat pesan teks bahwa ia akan bekerja di rumah sakit pada Jumat malam. Namun, kekasihnya tak percaya kalau Andrew sedang bekerja.

Untuk membuktikannya, Andrew mengambil gambar koridor rumah sakit Clarendon Wing dengan menggunakan aplikasi Snapchat. Bukannya mengambil gambar koridor rumah sakit, pria berusia 21 tahun itu justru dikejutkan dengan penampakan hantu wanita yang muncul dalam fotonya.

"Pacarku memintaku untuk membuktikan bahwa aku sedang bekerja. Jadi aku mengirimkannya gambar saat aku berjalan ke kantorku," katanya. "Aku tidak tahu saat itu aku malah menangkap sesosok hantu di koridor."

Andrew pun mengunggah foto penampakan hantu di koridor lewat Facebook miliknya. Sejak diunggah, foto tersebut telah di-like oleh ribuan orang dan mendapat berbagai macam komentar yang menanyakan keaslian foto ini.

"Foto ini juga telah dibagikan ke kelompok penyidik paranormal. Banyak yang percaya gambar itu nyata," imbuhnya. Ia menambahkan dirinya sempat mendengar suara langkah kaki. Namun, ketika dicek tak ada siapa-siapa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hiii Seram, Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera di Koridor Rumah Sakit Rating: 5 Reviewed By: Unknown