728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Jalur Mudik Tasik-Bandung Mengerikan, Mobil Tak Gerak 5 Jam


Tasikmalaya - Arus balik Jalur Selatan lumpuh. Kendaraan berjam-jam parkir tanpa harapan bisa melaju. Waktu tempuh yang biasanya hanya sekitar 3-4 jam, kini ditempuh hingga 12 jam.

Wiwi (25), salah seorang pemudik, mengaku mobilnya benar-benar berhenti di daerah Ciawi, hingga 5 jam, Senin (21/7/2015). Ia berangkat dari kampung halamannya di Karangnunggal, Tasikmalaya, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Dari Karangnunggal ke Rajapolah lumayan lancar. Dari Rajapolah mulai macet. Dari sana jam 3 sore, sekarang baru sampai Ciawi. Di daerah Ciawi, mobil enggak gerak sama sekali sampai 5 jam. Tadi sempat jalan sekitar 2 km, berhenti lagi. Ini ada apa ya?" ujarnya saat berbincang dengan detikcom pukul 22.10 WIB.

Wiwi mengaku mesin mobilnya dan juga pengendara lain dimatikan. "Orang-orang banyak yang keluar dari mobil dan tiduran di jalan," ujarnya.

Ia mengaku, kemacetan pada mudik kali ini paling parah yang pernah dialami keluarganya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kemarin saat mudik dari Bandung ke Tasik, kampung halaman 12 jam lebih. Sekarang 12 jam masih di Ciawi," ujar warga Ujungberung ini.

"Ini ada apa ya? Ah, ada Tol Cipali juga enggak ngaruh," tambahnya


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalur Mudik Tasik-Bandung Mengerikan, Mobil Tak Gerak 5 Jam Rating: 5 Reviewed By: Unknown