728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Kasus baru: Dugaan keterlibatan kakak Angeline



Kasus pembunuhan Angeline terus menjadi pemberitaan hangat media sampai saat ini. Kepolisian daerah Bali telah menetapkan status sebagai tersangka kepada (AT) dan ibu angkat Angeline, (MM) dalam kasus pembunuhan bocah 8 tahun itu. Hingga sekarang ini polisi masih menduga ada keterlibatan dari pihak pihak lain pada kasus pembunuhan siswi cantik dari SD Negeri 12 Sanur ini.

Irjen Pol Ronny F Sompie selaku Kapolda Bali menyampaikan bahwa pihak kepolisian mencurigai dua kakak angkat Angeline terlibat dalam kasus ini. Pihak kepolisian terus berupaya untuk mengumpulkan berbagai bukti akan adanya keterlibatan dua kakak Angeline (Christina dan Yvonne). Mapolda Bali, Sompie manyampaikan bahwa untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka dalam suatu kasus harus terdapat bukti yang kongkrit satu sama lain. “Kalau bukti permulaan sudah ada kemudian dikuatkan dengan fakta hukum, baru lah dapat menjerat seseorang dalam suatu perbuatan pidana” begitu ujarnya.

Saat mendampingi ibu kandung Angeline, Siti Sapurah yang selaku kuasa hukumnya mengaku adanya perbedaan dalam keterangan yang disampaikan oleh Mergriet Megawe. Pada fanpage Find Angeline Bali Missing Child, ibu angkatnya mengaku terakhir bertemu dengan bocah malang itu pada pukul 15.00 WITA ketika bermain di halaman rumahnya. Bahkan Magriet katanya sempat mencari cari Angeline hingga keluar rumah sampai pada akhirnya tidak menemukan Angeline.

Namun, dalam pengakuan kepada pihak penyidik, Margriet mengaku melihat Angeline ke kamar Margriet ketika hendak untuk mengambil pensil. Karena menurut pengakuannya, pembantu yang bernama Agustinus ini meminjam pensil yang kemudian Angeline sempat meminta izin kepada Margriet. Kuasa hukum ibu kandung Angeline menyampaikan bahwa pemainnya terlalu banyak dalam kasus ini. Ipung (kuasa hukum ibu kandung Angeline) meyakini bahwa adanya keterlibatan Yvonne dan Christina.

Sampai dengan saat ini pun kasus pembunuhan bocah usia 8 tahun itu belum mendapati titik temunya. Namun masyarakat berambisi agar pihak kepolisian melakuakn penyidikan dengan tempo yang lebih cepat. Masyarakat menilai pihak kepolisian lambat dalam mengatasi kasus ini. Kasus ini akan berjalan cukup panjang karena pengakuan dari pihak pihak yang bersangkutan terdapat banyak perbedaan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kasus baru: Dugaan keterlibatan kakak Angeline Rating: 5 Reviewed By: Unknown