728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Ini kelanjutan kisah 'HARRY POTTER' yang tak ada dalam novel

Daniel Redcliff





- Nama Harry Potter tak asing lagi di telinga. Karakter fiksi karangan JK Rowling ini begitu lekat di hati para penggemar film dan novel fantasi. Setelah beberapa tahun lalu film ini dinyatakan selesai, kabarnya akan ada kelanjutan dari tokoh Harry Potter.
Kisah terbaru ini berjudul HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD. Yap, JK Rowling sendirilah yang mengumumkan bahwa Harry Potter akan bermain di panggung terbuka di London tahun depan.
Tunggu, panggung terbuka? Ya, kalian takkan menemukan THE CURSED CHILD ini dalam novel. Para penggemarnya pun mulai bertanya-tanya, mengapa tak ada novelnya.

Menanggapi hal tersebut, Rowling mengumumkan melalui akun twitternya bahwa lebih baik para penonton melihat perannya secara langsung. Apakah ini semacam pertunjukan teater? Lalu bagaimana dengan set latar belakang dan special effect-nya?
Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Rowling seputar hal itu. Ia hanya mengatakan, "Aku tak ingin berbicara lebih banyak lagi. Karena aku tak ingin mengacaukan apa yang telah kupersiapkan untuk para fans," ujarnya.
"Aku juga ingin mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah prekuel!" lanjutnya kemudian. Jika kalian adalah penggemar berat Harry Potter, tunggu saja kabar lebih lanjut dari Rowling, karena menurut kabar yang beredar, akan ada serial khusus yang berjudul FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini kelanjutan kisah 'HARRY POTTER' yang tak ada dalam novel Rating: 5 Reviewed By: Unknown