728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Rita Mattos, Tukang Sapu Jalanan yang Bikin Kaum Adam Gagal Fokus




Pada umumnya, orang akan melihat dengan sebelah mata pada tukang sapu jalanan. Namun, tidak demikian halnya jika anda melihat tukang sapu jalanan asal Brasil, Rita Mattos.

Memiliki tubuh seksi berisi bak model dan artis, Rita menjadi perhatian publik tiap kali dia bekerja membersihkan jalanan. Penampilan fisik Rita yang menarik memang sering kali membuat orang-orang, terutama kaum adam, gagal fokus.

Meski hanya menjadi tukang sapu jalanan, namun Rita mengaku tak masalah. "Orang-orang berpikir mereka yang jadi penyapu jalanan pasti berwajah jelek. Mereka pikir saya terlalu cantik buat pekerjaan ini, tapi saya tidak pernah bepikir begitu," tutur Rita.

Cantik dan bangga pada dirinya sendiri, Rita pun makin populer. Akun jejaring sosialnya pun kini sudah difollow oleh banyak orang. Tak sedikit fans yang berkenalan dan mendekatinya.

"Ada orang yang ingin meneleponku lewat Facebook," lanjut Rita. "Sebagian kujawab. Tapi aku tidak mau memberikan nomor telepon WhatsAppku. Soalnya bisa repot."

Menjadi terkenal dan terus didukung untuk mencari pekerjaan yang lebih baik, Rita mengaku tak mau meninggalkan pekerjaannya sekarang. "Aku sangat bangga dengan pekerjaan yang aku lakukan sekarang. Selain bekerja sangat keras, aku juga bersenang-senang (saat bekerja)," tambah wanita 23 tahun itu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rita Mattos, Tukang Sapu Jalanan yang Bikin Kaum Adam Gagal Fokus Rating: 5 Reviewed By: Unknown