728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Rodgers: Liverpool Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Pertahankan Gerrard

Add caption
Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku pihak klub sudah semaksimal mungkin mempertahankan Steven Gerrard. Namun, keinginannya terus bermain sebagai starter tak bisa diberikan Rodgers. Maka Gerrard pun pergi.

Setelah 17 tahun mengabdi di Liverpool, klub profesional pertama dan masih jadi satu-satunya klub hingga saat ini, Gerrard akhirnya memutuskan untuk pergi di akhir musim setelah kontraknya habis.

Keputusan Gerrard ini seraya mengakhiri spekulasi soal masa depannya beberapa bulan terakhir. Liverpool juga sudah memberi tahu bahwa destinasi Gerrard selanjutnya adalah bermain di MLS (Liga Amerika Serikat).

Kepergian Gerrard yang dinilai terlalu cepat ini mau tak mau mengundang pro dan kontra. Di satu sisi Liverpool disebut tepat melepas Gerrard yang dianggap sudah "habis", di satu sisi keputusan melepas pemain 34 tahun itu disayangkan karena dinilai terlalu cepat.

Menyikapi hal tersebut, Rodgers dalam konferensi pers jelang laga Piala FA kontra AFC Wimbledon, Sabtu (3/1) malam WIB, menuturkan bahwa klub sebenarnya sudah berusaha sebisa mereka mempertahankan Gerrard.

Namun, keinginan Gerrard untuk terus terlibat sebagai pemain inti di tim ternyata tidak bisa dipenuhi oleh Rodgers, yang memang mulai mengurangi peran dan waktu bermain Gerrard. Apalagi Gerrard disebutnya belum berpikir untuk pensiun dan masih ingin bermain untuk beberapa tahun ke depan.

"Pernyataan Steven kemarin sudah menjelaskan semuanya. Dia tahu bahwa saya ingin mempertahankannya di sini. Dia sudah menjadi kapten tim yang luar biasa selama saya di sini, jadi wajar saya ingin mempertahankannya," ujar Rodgers di Telegraph.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rodgers: Liverpool Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Pertahankan Gerrard Rating: 5 Reviewed By: Unknown