728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Kalau Penagih Salah Culik


Jakarta - Hari-hari ini Trisya Suherman selalu diantar sopirnya jika bepergian. Ibu tiga putri itu masih trauma akibat penculikan yang dialaminya pada Jumat, 26 Desember 2014. Pemilik layanan spa di sejumlah tempat di Jakarta ini masih tak habis pikir menjadi korban salah culik para penagih utang.

Saat peristiwa tersebut terjadi, wanita berusia 31 tahun itu baru saja meninggalkan rumah orang tuanya di kawasan perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Trisya, yang mengendarai mobil Nissan Grand Livina berwarna putih bernomor polisi B-28-YYH, ditemani seorang pembantunya.

Namun, belum lama berjalan, tak jauh dari Mal Taman Palem, mobilnya dipepet empat pria yang menunggang dua sepeda motor. “Turun, lu!” teriak seorang pelaku. Tiga dari empat orang berbadan besar dan berkulit hitam itu lalu turun dari sepeda motor dan menghardik Trisya. “Mau kabur, ya? Dasarlu!” ujarnya seperti ditirukan Trisya saat berbincang dengan  Selasa, 30 Desember 2014.

ketiga pria itu kemudian memaksa masuk mobil dan menyuruh Trisya duduk di jok belakang. Sedangkan pembantu yang menemani Trisya, Nitawati, diminta turun dari mobil. Satu pelaku mengambil alih kemudi, dan satu pelaku yang menemani Trisya di belakang menunjukkan sebuah foto seorang wanita bernama Lani.

"Intinya, mereka itu salah tangkap. Yang mereka cari itu Lani. Saya bukan Lani," ujar Trisha ketika dibawa polisi ke Polda Metro Jaya, Jumat malam. Dia mengatakan, setelah mobilnya dimasuki orang tak dikenal, kemudi langsung diambil alih oleh salah satu dari orang-orang itu.

Trisha lalu diajak berkeliling sambil dipaksa mengaku bahwa dia adalah Lani. Padahal, Trisha sudah mengatakan bahwa dia bukan Lani. Namun, debt collector tersebut tetap memaksa.

Selama kejadian, Trisha tidak tahu ke mana saja dia telah dibawa oleh para debt collector itu. Dia mengaku diturunkan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sementara mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi B 228 YYH tetap dibawa para penagih utang itu. Trisha lalu ditemukan polisi di daerah Cakung, Jakarta Timur.
***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kalau Penagih Salah Culik Rating: 5 Reviewed By: Unknown