728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Dalam seminggu, video bayi kebingungan ini ditonton 12 juta kali

Bayi kebingungan
Bagi sebagian orang, melihat melihat bayi kembar mungkin menggemaskan. Dengan dikenakan pakaian yang serupa, mungkin sulit membedakan mana yang kakak, mana sang adik.

Namun bagi Landon, bayi laki-laki berusia kurang dari setahun, melihat bayi kembar mungkin sesuatu yang aneh baginya. Hal itu terlihat saat bayi berkepala botak ini terheran-heran saat melihat ada dua bayi dengan muka yang serupa dan pakaian yang seragam duduk di samping kanan kirinya.

Kejadian lucu tersebut terekam dalam video berdurasi 31 detik berjudul 'Adorably confused baby meets twins'. Di video yang diunggah oleh channel Rumble Viral tersebut, Landon terlihat menoleh ke kanan dan kiri melihat ada dua bayi perempuan yang memiliki kemiripan berada di sampingnya.

Dengan mimik muka keheranan, ia memperhatikan secara seksama dua bayi tersebut. Sementara orang dewasa yang mereka video tersebut hanya bisa tertawa.

Dari pantauan merdeka.com, sejak diunggah pada 10 Desember 2014 hingga Selasa (16/12), video tersebut telah ditonton sebanyak 12.177.477 kali.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dalam seminggu, video bayi kebingungan ini ditonton 12 juta kali Rating: 5 Reviewed By: Unknown