728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Politikus PDIP yang laporkan Bambang teriak-teriak di Mabes Polri


Anggota DPR Fraksi PDIP, Sugianto Sabran yang melaporkan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto muncul di Mabes Polri. Dia sempat membuat heboh dengan berteriak-teriak di Bareskrim.

"Saya yang tahu kasus ini, ibu enggak tahu menahu," ujarnya sambil mengacungkan tangan, Jumat (23/1).

Sontak ini membuat jurnalis yang tengah wawancara Nursyahbani Katjasungkana dari tim penyelamat KPK terkejut. Serempak Sugianto pun disoraki. Namun ini justru membuat mantan calon bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, semakin bersemangat.

"Saya tahu semuanya, saya yang laporin BW," tutur bekas suami artis Ussy Sulistiawaty.

Saat dicecar motif melaporkan kasus ini dia berdalih karena balas dendam. Dia pun menegaskan tidak ada pesanan dari jenderal di Korps Bhayangkara.

"Saya bukan dendam, saya mencari keadilan, kata Sugianto yang mengenakan batik cokelat, celana dan peci hitam.

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri menangkap Bambang Widjojanto atas laporan Sugianto Sabran pada 15 Januari 2015. Bambang ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan memerintahkan saksi memberi keterangan palsu saat sidang sengketa Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi 2010.

Saat bersidang Bambang merupakan kuasa hukum pasangan Ujang Iskandar-Bambang Purwanto, lawan Sugianto yang berpasangan dengan Eko Soemarno. Putusan MK memenangkan Ujang dan Bambang.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Politikus PDIP yang laporkan Bambang teriak-teriak di Mabes Polri Rating: 5 Reviewed By: Unknown