728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Beredar Tiruan iPhone 6 Dibanderol Rp1,4 Jutaan

Beredar Tiruan iPhone 6 Dibanderol Rp1,4 Jutaan
BEIJING - iPhone 6 tampaknya tidak hanya digemari di kalangan konsumen, namun juga dikalangan para produsen, sebut saja produsen asal China. The Gold-East MS937, merupakan hasil karya dari produsen China yang menyerupai bentuk ponsel asal Cupertino tersebut.

Dilansir Business Insider, Senin (19/1/2015), Gold-East MS937 merupakan handset buatan China yang benar-benar menyerupai iPhone 6, seperti ukuran dari bezel sepanjang sisi layar yang menggunakan emas.

Di samping itu, terdapat tombol pada bagian bawah-tengah ponsel layaknya iPhone 6. Kendati demikian, harga iPhone milik China ini dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat dibandingkan dengan iPhone buatan Cupertino, yakni USD115 atau sekira Rp1,4 juta.

Dengan harga yang terbilang murah tersebut, perangkat ini hanya mendapatkan kamera utama beresolusi 5MP, di bawah iPhone 6 yang memiliki kamera beresolusi 8MP.

Sayangnya, layar pada ponsel ini tidak mendukung HD, melainkan hanya didukung dengan resolusi 1.280 x 720 dan juga tidak mendukung koneksi 4G.

Gold-East MS937 merupakan satu dari ponsel buatan China yang menyerupai produk Apple, iPhone. Ponsel China yang ikut mengkloning iPhone ini ialah Lenovo dan Huawei

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beredar Tiruan iPhone 6 Dibanderol Rp1,4 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Unknown