728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Anak dihukum 6 bulan penjara, Jackie Chan malu



. Putra Jackie Chan, Jaycee Chan akirnya dinyatakan bersalah atas tuduhan menyediakan tempat bagi pengguna narkoba. Hukuman ini diputuskan oleh Pengadilan Beijing Distrik Dongzheng, Jumat (9/1). China memang dikenal sangat serius dalam memberantas narkoba, sehingga siapapun yang berhubungan dengan barang terlarang tersebut akan mendapat hukuman yang setimpal.
Jaycee dijatuhi hukuman selama 6 bulan penjara. Bukan hanya itu dia juga wajib membayar denda sebesar 2000 yuan. Semoga saja hukuman ini bisa membuat Jaycee jera dan lebih berhati-hati.
Jaycee ditangkap di rumahnya pada Agustus, 2014. Aktor Taiwan, Kai Ko, juga ditangkap bersama Jaycee. Menurut pengakuan putra pertama Jackie Chan dia tidak tahu alasan polisi datang ke rumahnya waktu itu.

"Aku tidak tahu apa yang polisi inginkan. Aku memberi mereka informasi dan mengaku karena aku tidak tahu cara menangani mariyuana. Aku hanya ingin membawa ini (mariyuana) ke dalam negeri."
Jaycee juga mengaku bersalah dan layak mendapat hukuman. "Aku melanggar peraturan dan aku harus dihukum. Walaupun aku sudah mendapat hukuman, aku sadar kalau tindakan ini mungkin tidak perlu dimaafkan," ujarnya.
Sementara itu, Jackie Chan dan sang istri dilaporkan tidak menghadiri sidang putranya. Jackie pernah bilang sebelumnya kepada media bahwa dia merasa malu karena anaknya didakwa atas tuduhan narkoba. Aktor RUSH HOUR juga mengatakan kalau dia tidak akan menggunakan relasi untuk membantu kebebasan Jaycee.

(lol/pit)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anak dihukum 6 bulan penjara, Jackie Chan malu Rating: 5 Reviewed By: Unknown