728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Artis-artis ini jadi sorotan karena pindah agama

Asmiranda

Chelsi olivia

Angelina sondakh

nafa urbach

jesica iskandar
Asmiranda


Merdeka.com - Cinta memang buta. Demi Jonas Rivanno, Asmirandah memilih pindah agama.

Andah enggan memberikan keterangan mengenai status agamanya saat ini. Sebelumnya, dia diyakini sudah memeluk Kristen, mengikuti Vanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," kata dia.

Mengenai cibiran masyarakat terkait keputusannya yang lebih memilih cinta daripada agama, Andah tidak mau memikirkannya. Saat ini, dia hanya ingin hidup bahagia dengan sang suami.


Chelsea Olivia


Merdeka.com - Chelsea Olivia, bintang cantik berusia 22 tahun ini belakangan dikabarkan akan segera berpindah keyakinan dari Protestan menjadi Katolik. Rumor ini sendiri telah berhembus seiring berjalannya hubungan mereka yang akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Banyak yang pada akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran kabar burung ini. Namun, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, Chelsea pun akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung tentang kabar ini.

"Pindah ke Katolik cuma dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Tuhan saya masih Yesus," tutur Chelsea saat ditemui di kawasan MNC Plaza, Jakarta Pusat pada Jumat (9/1).

Chelsea menyadari jika keputusannya ini akan menimbulkan berbagai pro dan kontra. Meski begitu, ia tetap yakin dengan langkah yang akan segera diambilnya. Ia pun meyakinkan, keputusannya ini bukan karena Glenn Alinskie.

"Bukan karena Glenn. Keluarga aku juga banyak yang Katolik," jelasnya. Sebelumnya, baik Chelsea maupun Glenn memang memiliki keyakinan yang berbeda. Chelsea memeluk agama Protestan, sedangkan Glenn memeluk agama Katolik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Artis-artis ini jadi sorotan karena pindah agama Rating: 5 Reviewed By: Unknown