728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti



- Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau Lady Gagasering tampil dengan gaya nyentrik ketika bernyanyi ataupun di luar jadwal manggungnya. Tapi, siapapun pasti kaget kalau ternyata Lady Gaga bisa berpenampilan asyik seperti yang satu ini.
Meski sempat berhenti untuk berkomentar sejak bahan jas kulitnya banjir komentar, kali ini pelantun Poker Face ini pun bicara sedikit tentang pakaiannya. Terlihat tengah berjalan-jalan di seputaran kota New York Senin lalu, Lady Gaga tampak cantik dengan mengenakan flannel dan berbalut jas bulu yang sangat elegan.
Kali ini dia mengatakan kalau jas bulu yang dipakainya itu tidak terbuat dari kulit binatang atau benda-benda hidup. Bukan cuma itu saja, penyanyi penuh sensasi ini juga ikut membawa hewan peliharaannya, Asia.
Penampilan elegannya ini semakin ditunjang dengan celana dan heels yang serba berwarna hitam. Bahkan, dengan kacamata hitamnya yang besar dan wig blonde, membuat Lady Gaga tampak sangat catchy dan berbeda dari sebelumnya.
Rasanya memang cukup jarang untuk kita melihat penampilan Lady Gaga yang jauh dari busana nyentrik menjurus aneh. Itu pun belum dengan segudang komentar dan kritik untuk setiap dress yang digunakan Gaga.

Lepas dari semua kritik miring dan komentar pedasnya, ternyata Lady Gaga masih punya selera dan gaya yang cukup berkelas. Kalau komentar kamu sendiri melihat penampilan Lady Gaga kali ini seperti apa?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti Rating: 5 Reviewed By: Unknown