728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Selalu Disalahkan, PDIP: Sakitnya Tuh di Sini!


JAKARTA - ‎Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merasa selalu dipersalahkan publik menyusul adanya tudingan partai berlambang kepala banteng ini menekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melantik Komjen Pol Budi Gunawan (BG) sebagai Kapolri.

"PDIP tuh serba disalahkan. Sakitnya tuh di sini, apa yang dikatakan PDIP salah saja sekarang. Saat ini apapun yang dilakukan PDIP tetap akan salah," kata politikus PDIP, Dwi Ria Latifa, saat diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).
Anggota Komisi III DPR ini menambahkan, saat Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri hadir di Munas Partai Hanura,‎ kemarin, sengaja tidak bersikap mesra untuk menghindari adanya tudingan kalau Megawati mengintervensi Presiden Jokowi.
"Nanti kalau dilakukan lagi seperti itu, lebih mesra, dan sebagainya. Nanti dibilang lagi, Bu Mega intervensi Jokowi. Serba salah," katanya.
Advertisement
Dwi Ria menambahkan, Presiden Jokowi harus segera mengambil keputusan yang sesuai koridor hukum yang berlaku. Jika menyangkut keinginan PDIP tentunya menginginkan Presiden melantik Komjen BG. Namun, PDIP tetap akan menghormati keputusan yang diambil Presiden Jokowi nanti.
"Kalau Presiden mau putuskan A, dan siap dipertanggungjawabkan. Ya, tidak mungkin kita nangis-nangis di lantai. Kecuali sudah kita ingatkan sebagai pendukung Presiden, sudah kita ingatkan hal-hal, ada tataran moral, tataran HAM, memang perlu diperhitungkan," tandasnya.
Dwi Ria mwnyatakan, PDIP tidak malu mengakui Komjen BG merupakan calon Kapolri yang diinginkan oleh partainya, sama halnya seperti Presiden Jokowi yang merupakan pesuruh partai.

"Kita tak malu Komjen BG itu calonnya PDIP, dan kita tak malu Presiden sekarang kader PDIP yang didukung koalisi dan rakyat. ‎Proses politik sudah jalan dan keputusan harus diambil," pungkasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Selalu Disalahkan, PDIP: Sakitnya Tuh di Sini! Rating: 5 Reviewed By: Unknown