728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Begal Kembali Terjadi di Depok


DEPOK - Kasus perampasan atau begal sepeda motor di Depok kembali terjadi. Seorang pengendara motor, Denis Asmaja (25) menyambangi Mapolresta Depok untuk melapor.

Denis merupakan pengendara sepeda motor Honda Blade Merah B 3224 BKL. Di hadapan petugas SPKT Polresta Depok, Dia mengaku sepeda motor miliknya dirampas di depan SPBU, Jalan Citayam, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jumat (13/2/2015).

Ia menjelaskan, peristiwa terjadi pada Jumat dini hari sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya tengah mengendarai motor dari Citayam menuju Margonda membawa cireng.

Di tempat kejadian ketika jalan sepi, motornya dihentikan dua orang yang mengaku polisi sedang mencari bandar narkoba. Lalu salah satu pelaku memeriksa isi tas bawaan, dompet, dan motor.

“Saya diperiksa secara teliti seperti penjahat di bawah ancaman senjata yang mirip senjata api,” katanya di Mapolresta Depok.

Para pelaku membawa motor dan uang di sakunya. Denis menuturkan pelaku berbadan gemuk dengan menggunakan helm tertutup, dan satu pelaku berbadan kurus dan berhelm biasa.

"Satu pelaku agak gendut yang nodong saja pakai senjata api naik sepeda motor Satria FU," ungkapnya.

Denis melaporkan kejadian perampasan itu kepada Rosyid bosnya yang merupakan warga Jakarta Timur. Itu dilakukan agar sang bos tak memarahinya lantaran kendaraan tersebut dirampas.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pancoranmas Depok Kompol Purwadi mengaku belum mendapatkan laporan terkait hal tersebut. Hingga kini, Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah juga belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya polisi sudah menangkap tiga pelaku begal motor asal kelompok lokal dari lima pelaku yang diburu. Polisi bahkan mengejar pelaku kelompok luar daerah hingga Lampung
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Begal Kembali Terjadi di Depok Rating: 5 Reviewed By: Unknown