728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Heboh Awan Aneh `Telan` Atap Gedung di Jakarta Selatan

Fenomena Awan 'aneh
Ada yang menyamakannya fenomena itu dengan bayangan 'dementor', malaikat pencabut nyawa berwujud setengah asap di film Harry Potter.


 Hujan deras yang terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Minggu malam 8 Februari 2015, tak hanya membuat banjir di beberapa lokasi.
Namun memunculkan sebuah fenomena awan 'aneh' agak kehitaman menutupi atap gedung-gedung tinggi di Jakarta.
Salah satu pengguna Twitter memposting awan itu yang menutup sebagian atap gedung di Kuningan, Jakarta Selatan, lebih tepatnya di belakang gedung Lotte, Kasablanka.
Postingan itu langsung banjir komentar beragam dari pengguna sosial media (netizen). Ada yang menyamakannya fenomena itu dengan bayangan 'dementor', malaikat pencabut nyawa berwujud setengah asap di film Harry Potter.
Netizen lainnya menyebut fenomena itu mirip dengan Mordor, sebuah wilayah kegelapan ala film Lord of The Ring.
Namun Badan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menyatakan itu adalah fenomena biasa. Hanya visibilitas jarak rendah saja, karena hujan sangat deras dan kondisi ini tidaklah berbahaya.
Menurut BMKG, prediksi hujan lebat masih akan terjadi hingga akhir Februari ini. Selain Jabodetabek, daerah lain di Indonesia seperti Aceh, Jawa Barat, bagian selatan Jawa, Sulawesi Tengah serta Papua Tengah, juga berpotensi mengalami hujan berintensitas lebat


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Heboh Awan Aneh `Telan` Atap Gedung di Jakarta Selatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown