728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Ini pengakuan Brigadir Dewi soal fotonya dijadikan meme lucu

. Meme-meme lucu seakan jadi hiburan buat para pengguna media sosial. Karena setiap peristiwa yang sedang heboh diperbincangkan dijadikan meme oleh para netizen. Malah terkadang yang menjadi korban ulah kreatif netizen ialah orang-orang penting di negeri ini.

Sebut saja Presiden Joko Widodo ( Jokowi), sebelum dan sesudah jadi Presiden dia tak pernah absen dijadikan meme. Seperti ketika dia memutuskan menaikkan harga BBM, memilih Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri, dan masih banyak yang lain.

Nah baru-baru ini, pengguna media sosial seperti FB, Twitter, Path dan Instagram diramaikan oleh meme seorang polwan. Polwan tersebut muncul dalam program 86 yang disiarkan di NET, pada satu pengakuan dia mengungkapkan kalimat 'Disitu kadang saya merasa sedih'. Tak pelak kalimat itu dijadikan meme lucu untuk menyambung kata-kata yang lain. Seperti 'Jomblo ditanya kapan kawin, di situ kadang saya merasa sedih'.

Polwan kelahiran Subang yang bernama Dewi Sri Mulyani, tak menyangka jika foto dan kata-katanya ramai di media sosial. Berikut pengakuan Brigadir Dewi tentang meme dirinya

Wajah Brigadir Polisi Dewi Sri Mulyani belakangan muncul di media sosial seperti Path, Instagram, Twitter dan Facebook dengan memenya. Atau barangkali yang kita tahu meme polwan 'Di situ kadang saya merasa sedih'.

Sosok polwan dengan wajah murung itu diplesetkan netizen. Kali pertama muncul yakni meme 'Bentar lagi valentine, mau ngasih coklat tapi enggak punya pacar, di situ kadang saya merasa sedih'. Meme itu hadir beberapa hari sebelum perayaan valentine 14 Februari kemarin.

Nah, dari situlah netizen beradu kreativitas dengan membuat meme menarik lainnya. Bagaimana reaksi Brigadir Dewi tahu wajahnya dijadikan meme?

"Pasti kaget ya ketika wajah saya ada di media sosial," kisah Dewi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (20/2).

Ibu tiga anak itu tak mengira tayangan program di salah satu televisi swasta, jadi ramai di media sosial sudah hampir sepekan ini.

Kali pertama, dia diberi tahu keponakannya bahwa wajahnya berseliweran menjadi display picture Blackberry Messanger (BBM).

"Keponakan saya memberi tahu ada wajah saya dengan bacaan 'di situ kadang saya merasa sedih," tuturnya.

Lalu dia sadar pernyataan itu diambil ketika dirinya tengah shooting program di salah satu televisi nasional. Saat itu dia sedang berperan menjadi Polisi Sahabat Anak (Polsana) di Taman Lalu Lintas Bandung.

"Si wartawan itu menanyakan kepada saya bagaimana melihat anak ketika rewel," tutur Dewi menirukan pertanyaan wartawan.

"Akhirnya saya improvisasi dengan menjawab di situ kadang saya merasa sedih," jawab Dewi.

Sudah hampir sepekan meme tersebut dengan beragam versi hadir di media sosial. Seperti "saya tidak keberatan dijadikan meme lucu tapi kalau muka saya ketutup caption, di situ kadang saya merasa sedih."

"Lagi seneng-seneng, tiba-tiba inget kalau besok hari Senin. Di situ kadang saya merasa sedih."

"Ketika mau bersin tapi enggak jadi, di situ kadang saya merasa sedih."



Anak Brigadir Dewi: Ibu kenapa merasa sedih?

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini pengakuan Brigadir Dewi soal fotonya dijadikan meme lucu Rating: 5 Reviewed By: Unknown