728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Kubu Agung Laksono Rebut Ruang Fraksi Golkar

kubu Agung Laksono berhasil kuasai ruang Fraksi Golkar 
JAKARTA - Golkar kubu Agung Laksono rebut ruang Fraksi Partai Golkar dari kubu Aburizal Bakrie. Awalnya mereka sempat mengalami kesulitan saat hendak memasuki ruangan di lantai 12 tersebut.
Kubu Agung Laksono akhirnya memanggil ahli kunci untuk membuka pintu ruangan tersebut. Sementara, kubu Aburizal Bakrie (Ical) siap menghadang dari dalam pintu tersebut dengan mengunakan kursi dan meja.
Pantauan , puluhan wartawan juga sempat terjebak dalam rebut ruang fraksi Golkar tersebut, lantaran kubu Ical juga berbarengan sedang melakukan jumpa pers pada saat kubu Agung Laksono mengepung ruangan tersebut.
Namun, tak lama kemudian, pintu tersebut akhirnya bisa dibuka. Nampak dari kubu Agung Laksono yang diwakili oleh Yorrys Raweyai, Def Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita, Airlangga Hartanto, Mahyuddin, Azhar Romli, Fayakhun Andriadi, Bowo Pangarso, Ibnu Munzir, Mekias Markus Mekeng, dan Bobby Rizaldi telah berhasil memasuki ruang fraksi partai beringin.
Kemudian, dari kubu Ical tidak nampak di ruang fraksi itu, padahal sebelumnya Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Ical Ade Komaruddin dan Sekretaris Fraksi Bambang Soesatyo sedang melakukan konferensi pers.

Sampai berita ini diturunkan, kubu Agung Laksono sedang melakukan konfrensi pers, lantaran telah berhasil menduduki ruang fraksi tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kubu Agung Laksono Rebut Ruang Fraksi Golkar Rating: 5 Reviewed By: Unknown