728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

10 Fitur Unggulan Galaxy S6 yang Tidak Dimiliki iPhone 6 (1)


SEOUL - Pertempuran sengit antara seri Samsung Galazxy S6 dengan iPhone 6 memang menarik untuk diikuti. Setelah diluncurkan, kedua handset tersebut masing-masing mencatat rekor penjualan di seluruh dunia, meski begitu ternyata Galaxy S6 memiliki beberapa fitur yang mungkin tak dimiliki oleh iPhone 6.

Dilansir laman BGR, Senin (30/3/2015), ada beberapa fitur kunci pada handset baru Samsung yang mungkin membuat para pemilik iPhone 6 agak cemburu. Berikut Okezone rangkum, 10 hal paling mengesankan pada Galaxy S6, yang tidak dimiliki di iPhone terbaru.

Pengisian Cepat

Meskipun dengan beberapa trik, pengguna iPhone 6 juga dapat mengisi baterai dengan kecepatan luar biasa. Namun, Samsung Galaxy S6 ternyata telah memiliki teknologi pengisian cepat di dalamnya, sehingga pengguna hanya perlu menunggu 10 menit hingga baterai pada handset mereka terisi penuh.

Pengisian Baterai Nirkabel

Dalam peluncurannya, Samsung mengumumkan bahwa seri Galaxy S6 dan S6 Edge akan mampu mendukung pengisian baterai secara nirkabel. Selain itu, pengguna juga berhak mendapatkan sebuah charger wireless gratis jika melakukan pembelian seri Galaxy S6 dan S6 Edge melalui Ebay.

Sedangkan pengguna iPhone 6 yang ingin merasakan pengalaman pengisian baterai secara nirkabel, harus menggunakan beberapa cara tertentu, atau mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Menjalankan Beberapa Aplikasi Sekaligus

Platform Apple dengan iOS mendukung multitasking, tetapi hanya satu aplikasi dapat digunakan pada satu waktu. Sedangkan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge, pengguna dapat membuka dua aplikasi berdampingan dan bahkan menyalin konten dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Bisa Melihat Notifikasi dari Layar Samping

Galaxy S6 Edge memilki fitur rub-to-wake yang memungkinkan pengguna tidak perlu repot-repot untuk mengangkat dan membuka ponsel untuk melihat berbagai pemberitahuan yang masuk. Pemilik S6 Edge cukup melirik sisi layar samping smartphone mereka untuk melihat setiap notifikasi masuk.

Melihat Siapa yang Menelefon tanpa Mengangkat Ponsel


Bagaimana caranya kita tahu siapa orang yang menelefon jika kita tidak mengangkat ponsel? Galaxy S6 Edge punya jawabannya. Saat posisi handset terbalik, secara otomatis sisi-sisi layar ponsel akan bersinar dengan warna tertentu jika salah satu kontak favorit Anda menelefon.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 10 Fitur Unggulan Galaxy S6 yang Tidak Dimiliki iPhone 6 (1) Rating: 5 Reviewed By: Unknown