728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Wahana baru, Surfing di pondok indah Waterpark

Wahana Flow Rider



Jakarta - Akhir pekan bisa kita isi dengan bermain air yang seru di waterpark. THE WAVE Pondok Indah menawarkan waterpark dengan wahana air yang seru berstandar internasional. Ada apa saja di sana?

6 Wahana air yang langsung didatangkan dari White Water Kanada memiliki keseruan yang berbeda-beda. Seperti antara lain, Aqua Play, Wave Pool & Sandy beach, Wizzard Slide, Lazy River, Tube Slide dan kolam renang seluas 1.000 meter persegi yaitu Olympic Swiming Pool.

Satu lagi wahana air yang langka, menjadi pusat perhatian pengunjung ketika berada di kawasan THE WAVE Pondok Indah Water Park. Wahana andalan ini bernama Flow Rider, di sana kita bisa merasakan berselancar seperti di pantai. Jadi Anda tidak perlu repot jauh-jauh ke laut untuk surfing, di Jakarta pun bisa.

Informasi yang dihimpun detikTravel dari lokasi, Kamis sore (9/10/2014) THE WAVE Pondok Indah Waterpark ini buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Pengunjung akan mendapatkan penglaman berbeda karena waterpark ini berada di kawasan mal perbelanjaan. Yaitu tepatnya di Pondok Indah Mal, Anda akan kian dimanjakan dengan wisata air sekaligus berbelanja.

Tidak perlu khawatir jika Anda lapar ketika bermain di waterpark ini. Di sana terdapat toko-toko yang menjual makanan dan minuman dengan bangku dan meja yang juga dilengkapi dengan payung teduh sehingga membuat pengunjung layaknya seperti di pantai.

Untuk mengunjungi tempat ini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 100.000 untuk weekdays dan Rp 150.000 untuk weekend dan hari libur Nasional. Namun jika ingin lebih mengirit biaya, ternyata ada penawaran khusus yang diberikan. 

Setelah pukul 18.00 WIB, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000 pada Senin-Kamis dan Rp 75.000 di hari Jumat-Minggu dan libur Nasional.

Cara ke sana:

Transjakarta adalah alat transportasi paling nyaman untuk menuju THE WAVE Pondok Indah. Letaknya berada di jalur Transjakarta Harmoni-Lebak Bulus. Anda bisa naik Transjakarta dari Lebak Bulus menuju Harmoni, atau sebaliknya dan berhenti di Halte Transjakarta Pondok Indah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wahana baru, Surfing di pondok indah Waterpark Rating: 5 Reviewed By: Unknown