728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

COUNTING DOWN 2015 - ACARA TAHUN BARU 2014 JAKARTA


A New Year's Eve Special With JERMAINE PAUL - Buat Updaters yang ingin merayakan pergantian tahun bersama Jermaine Paul (pemenenag The Voice Season 2 tahun 2012), jangan kelewat dengan acara ini. Berikut informasinya:

·         ACARA TAHUN BARU 2015
·         A New Year's Eve Special With JERMAINE PAUL  
·         31 Desember 2014
·         pukul  7:00pm
·         at Hotel Mulia,  Jl Asia Afrika, Jakarta, Indonesia 10270.

untuk informasi lebih lanjut, hubungi penyelenggara setempat di (021) 5747777. 



Merayakan Tahun Baru di Jakarta tidak kalah seru dengan Bandung dan Bali. Ada 5 hotel mewah di Jakarta yang akan merayakan pergantian tahun dengan semarak dan spesial, yaitu Hotel Mulia Senayan, The Ritz Carlton, Hotel Sultan, Grand Hyatt, dan Hotel Aston Marina Ancol.   

Perayaan Tahun Baru besar-besaran ini membuktikan bahwa Jakarta tidak pernah lelah merayakan malam pergantian tahun. Hotel-hotel pun ikut meyemarakan dan merayakan pergantian tahun, tidak kalah dengan mall dan beberapa tempat wisata yang ada di Jakarta.

Hotel Mulia Senayan mengisi acara pergantian tahun dengan menampilkan penyanyi Brian McKnight dan Keith Martin. Dua musisi terkenal tersebut akan tampil dalam acara “Fabulous New Year's Eve 2012”. Hotel yang terletak di Jl Asia Afrika, Senayan, ini siap menyambut Tahun Baru 2012 dengan lagu yang romantis dari kedua musisi tersebut.


COUNTING DOWN 2015 - ACARA TAHUN BARU 2014 JAKARTA


COUNTING DOWN 2015 -  Acara ini bertemakan THE WORLD'S BEST IMPERSONATORS DIRECT FROM UK & USA. Bagi Updaters yang mau hadir di acara ini, berikut informasinya:

·         ACARA TAHUN BARU 2014
·         COUNTING DOWN 2015
·         31 Dec'14
·         @ Piazza Gandaria City Jakarta.

Menampilkan:

1.      Karin Lawson AS Janet jackson
2.      Patrice Perrier AS Beyonce
3.      Asia's Youngest Sensation AS Natasah Sass
4.      Donna Marie AS Lady Gaga

Copacabana New Year's Countdown with Ari Lasso - Event Tahun Baru 2015


Copacabana New Year's Countdown with Ari Lasso - Ingin merayakan pergantian tahun bareng Ari Lasso? Jangan kelewat dengan acara ini. Berikut informasinya:

·         Event Tahun Baru 2015
·         Copacabana New Year's Countdown with Ari Lasso
·         diselenggarakan 31 Desember - 1 Januari 2015
·         at Hotel Borobudur Jakarta.


New Year Countdown 2015 Bersama BUNGA CITRA LESTARI


New Year Countdown 2015 Bersama BUNGA CITRA LESTARI - Acara ini juga akan diramaikan oleh : Dancer, Deo Jazz Band, SMB Night Carnival, dan Spectacular Fireworks. Bagi Updaters yang ingin menyaksikan acara ini, berikut informasinya:

·         Acara Tahun Baru 2015
·         New Year Countdown 2015
·         Bersama BUNGA CITRA LESTARI
·         digelar 31 Desember 2014
·         @ The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.


·         Ticket Price
·         Red : IDR 500.000
·         Yellow : IDR 400.000
·         Blue : IDR 300.000


ACARA NEW YEAR'S EVE PARTY BALI


ACARA NEW YEAR'S EVE PARTY - Sambut malam tahun baru dengan gala dinner spesial dengan kemegahan perpaduan menu dan bahan-bahan lokal yang otentik, pesta Jacuzzi Bar dan bercahaya sambil merayakan penghitungan mundur pergantian tahun di F Love Bar yang terkenal.

·         ACARA NEW YEAR'S EVE PARTY
·         Perayaan Malam Tahun Baru
·         Special Dancin' to 2015 Edition
·         Pada tanggal 31 Desember 2014
·         at Love F Hotel FashionTV, Bali
·         Jalan Raya Legian No. 121, Kuta Badung 80361, Bali. 

Pesta dimulai pukul 6 sore sebagian besar terjadi Jacuzzi Bar dihibur oleh pertunjukan bikini kemudian dilanjutkan dengan pesta pergantian tahun di F Love Bar dengan penari fluorism . FDC ( First drink charge ) tersedia Rp 100.000 .

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami diinfo@lovefhotels.com atau dengan menelpon kami di +62361 849 6688. 

Event Tahun Baru 2015 - Discover New Year Eve Experience


Event Tahun Baru 2015 - Discover New Year Eve Experience with TRiad, Lucky Laki, The Virgin. Bagi Updaters yang ingn merayakan tahun baruan bersama artis-artis RCM, jangan kelewat dengan penampilan mereka di :

·         Event Tahun Baru 2015
·         Discover New Year Eve Experience
·         tanggal 31 Des 2014
·         at Poolside & Discovery Grand Ballroom Discovery Hotel & Convention Ancol
·         Jl. Lodan Timur No.7 Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Event Tahun Baru 2015 - Celebrate New Year`s Eve in Evolution of Light


Event Tahun Baru 2015 - Celebrate New Year`s Eve in Evolution of Light. Belum punya rencana merayakan tahun baru? Yuk datang dan kumpul acara di acara seru yang satu ini.

·         Event Tahun Baru 2015
·         Celebrate New Year`s Eve in Evolution of Light
·         berlangsung 31 Desember 2014
·         at  La Piazza Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampulain dari The Dance Company, G.A.C, Duo Percusion, Extreme Laserman-X, LED Dancer, Flashmob, dan masih banyak lainnya lagi. Bagi yang ingin datang, gunakan dress code: glow in the dark atribute and don't stop glowing!!


D'Massiv Live in Concert - New Years Eve


D'Massiv Live in Concert - Ingin merayakan pergantian tahun bareng D'Massiv? Jangan kelewat dengan acara yang satu ini. Berikut informasinya:

·         New Years Eve
·         D'Massiv Live in Concert
·         berlangsung tanggal 31 Desember 2014
·         at Hotel Aston Balikpapan.

New years package inclusive:

1.      Compulsory rrom & gala dinne
2.      Welcome party at pool
3.      Live Acoustic band at pool
4.      Dance
5.      Fashion Show
6.      Fortune Teller
7.      Door prize
8.      Fireworks and fortune lampions


ACARA TAHUN BARU 2015 DI TANGERANG - Living in The 70's



ACARA TAHUN BARU 2015 DI TANGERANG - Acara perayaan pergantian tahun baru ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari The Changcuters, Midnight Quickie, Endah n Rhesa. Selain itu akan ada megashot fireworks dan masih banyak lainnya lagi. Bagi Updaters yang belum memiliki rencana merayakan pergantian tahun, acara ini bisa jadi rekomendasimu.

·         ACARA TAHUN BARU 2015 DI TANGERANG  
·         Living in The 70's
·         dilaksanakan 31 Desember 2014
·         at Living World Alam Sutera, Serpong.

Untuk bisa menikmati acara ini, Updaters cukup membayar karcis masuknya sebesar Rp 200.000 (normal) atau harga Early Bird sebesar Rp 140.000. Informasi lebih lanjut, zoom/klik flyer ACARA TAHUN BARU 2015 DI TANGERANG ini. 

Eat for Christmas at Mall Taman Anggrek Jakarta - Acara Natal


Eat for Christmas at Mall Taman Anggrek Jakarta - Surprise! Desember ini Living Social yang sekarang dikenal dengan Ensogo Indonesia kembali hadir memberikan kejutan lewat acara bertajuk Eat for Christmas at Mall Taman Anggrek. Kali ini, para pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya diundang untuk menikmati lebih dari 30,000 voucher diskon 50% yang terdiri dari beberapa tenant favorit seperti Bakmie GM, Sizzler American Grill, Sour Sally, Chatime, Kaffein, HokaHoka Bento, Shihlin dan masih banyaklagi. Event ini merupakan kolaborasi antara Mall Taman Anggrek dan Ensogo Indonesia yang turut didukungoleh DOKU Wallet.

·         Acara Natal 
·         Eat for Christmas at Mall Taman Anggrek Jakarta
·         berlangsung 1 Desember 2014 - 4 Januari 2015
·         at Mall Taman Anggrek Jakarta.

Voucher akan mulai dipasarkan secara online di website Ensogo Indonesia mulai tanggal 1 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015. Penukaran voucher asli dapat dilakukan di booth Ensogo Indonesia yang berlokasi di Center Atrium,  Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai tanggal 5 Desember 2014 hingga 4Januari 2015 pukul 11.00 – 20.00 setiap hariJumat, Sabtu dan Minggu. Voucher Eat for Christmas at Mall Taman Anggrek ini ditawarkan dengan hargamulai dari Rp 10.000 untuk nilai voucher diskon hingga Rp 50.000.

Bersama dengan event Eat for Christmas, Mall Taman Anggrek juga turut menghadirka nrangkaian acara pendukung sepertiA Christmas Carol Theater Show, Masha and the Bear show, Michael Wong the Magician, Christmas Unplugged Jazz Performance, Christmas Orchestral Ensemble dan Late Night Shopping Fever yang akan diselenggarakan selama bulan Desember.  1 buah Asus Fonepad 7dan 2 Tiket PP Jakarta-Singapura akan diberikan untuk pelanggan yang beruntung setiap minggunya dan masih banyak hadiah lain yang ditawarkan untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan DOKU Wallet termasuk hadiah lucky dip bagi pemegang kartu AYC Mall Taman Anggrek.

grandkemang Hotel, Jakarta
Kemang di Jakarta identik sebagai pusat pesta di ibu kota. Apalagi menjelang pergantian tahun. Dari 19-30 Desember 2014, Hotel grandkemang Jakarta menawarkan paket menginap dengan tarif mulai dari Rp890.000 per malam. Jika menginap selama tiga malam berturut-turut, tamu akan mendapatkan akomodasi malam ketiga gratis. Sedangkan dari 31 Desember 2014 hingga 3 Januari 2014 tamu bisa memilih paket menginap seharga Rp1.480.000++ per malam. Tersedia pilihan: menginap dua malam, akomodasi malam kedua dibanderol setengah harga; atau menginap tiga malam dan malam ketiga bisa dinikmati secara sonder bayar. Paket ini inklusif sarapan untuk dua orang, minuman selamat datang, serta mini bar gratis di hari kedatangan. Dapatkan juga diskon 15 persen untuk New Year’s Day Brunch. Untuk kuliner, Hotel grandkemang Jakarta menawarkan Christmas Brunch pada 25 Desember 2014 dengan harga Rp365.000 termasuk minum jus, kopi, dan teh. Selama sesi brunch tersedia juga aktivitas menarik untuk buah hati. mesahotelsandresorts.com

Hotel Gran Mahakam, Jakarta
Hotel butik di kawasan Blok M ini tahu cara menyemarakkan Natal dan Tahun Baru melalui beragam pilihan kulinernya. Untuk Natal, mengusung tema ‘
Magical Christmas’, hotel dengan 158 kamar ini akan bertransformasi menjadi tempat magis dengan hiasan-hiasan khas Natal. Pada 24 Desember 2014, mereka telah menyiapkan opsi brunch dan makan malam Le Gran Café atau restoran Jepang Aoki. Di Le Gran Café, tim dapur mereka akan menyajikan hidangan internasional dan lokal mulai dari daging sapi wagyu carvacio hingga soto Padang. Sesi santap siang dan malam di restoran berkapasitas lebih dari 100 tamu ini bakal diiringi hiburan penampilan live music. Jika tamu menginginkan sesi makan set menu, Le Gran Café juga telah menyiapkan beberapa opsi dengan sajian menggugah selera seperti sup lobsterbisque cappuccino hingga steik wagyu sirloin dengan saus peppercorn. Paket makan ini dibanderol Rp709.000 nett per orang dewasa serta Rp467.000 nett per anak-anak 6-12 tahun. Sementara di akhir tahun, Le Gran Café akan menggelar acara makan malam pada 31 Desember 2014 dengan menu yang menggugah selera. Sebut saja brisket daging sapi Australia, confit bebek dengan saus cranberry, atau nasi daun jeruk dan lontong Mahakam bagi penggemar makanan Indonesia. Tutup sesi makan malam tersebut dengan pilihan hidangan pencuci mulut segar. Paket makan malam ini ditawarkan Rp951.000 nett per orang dewasa dan Rp588.000 nett untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Selain itu, salah satu hotel butik terbaik di Jakarta ini juga menawarkan paket menginap antara 24-30 Desember 2014 di kamar tipe Deluxe dengan harga Rp1.280.000++ termasuk sarapan untuk dua orang. Sedangkan antara 31 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015 kamar tersebut ditawarkan dengan tarif 1.860.000++ inklusif sarapan untuk dua orang serta diskon 10 persen untuk makan malam di Le Gran Café di malam tahun baru. granmahakam.com


RIVA Grill Bar & Terrace di The Park Lane Jakarta yang baru saja direnovasi.
The Park Lane, Jakarta
Dapurnya dikomandani oleh Executive Chef Deden Gumilar yang kerap memenangkan penghargaan. Café One mempersembahkan beragam pilihan makanan menggugah selera pada Christmas Eve Buffet 24 Desember 2014 serta Christmas Brunch pada 25 Desember 2014. Deden beserta timnya akan menyiapkan hidangan ayam kalkun, smoked ham, daging sapi spesial, serta bermacam-macam pencuci mulut. Sesi makan malam dan brunch itu masing-masing dibanderol Rp295.000++ per orang. Anak-anak usia 5-12 tahun cukup membayar separuhnya. Untuk opsi yang lebih elegan, RIVA Grill Bar & Terrace menawarkan paket set menu empat hidangan  dengan harga Rp450.000++ per orang. Sementara untuk malam Tahun Baru, Café One menawarkan paket makan malam seharga Rp350.000 lengkap dengan pilihan makanan internasional dan barbeku serta hiburan band One Vision dan peramal. Dapatkan juga kesempatan memenangkan undian berhadiah menarik. RIVA Grill Bar & Terrace merancang acara yang lebih menarik dengan sesi makan malam set menu empat hidangan seharga Rp485.000 per orang (early bird Rp450.000++ hingga 22 Desember 2014) inklusif satu gelas wine sparkling. Untuk hiburan, band Supersonic serta DJ wanita Miss Irin Glutten siap meramaikan suasana pergantian tahun. 
parklanejakarta.com
InterContinental Jakarta MidPlaza, Jakarta
Rasa dan Scusa, dua restoran hotel ini, bergabung menawarkan sesi makan malam dan brunch dengan menu distingtif. Makan Christmas Eve dibanderol Rp398.000++ per orang inklusif free flow minuman non alkohol atau Rp578.000++ per orang bila tamu menginginkan tambahan wine sepuasnya. Harga Christmas Brunch pada 25 Desember 2014 dipatok Rp548.000++ per orang inklusif minuman non alkohol sepuasnya atau Rp728.000++ per orang inklusif free flow wine. Sementara untuk merayakan pergantian tahun, santap malam prasmanan New Year’s Eve dan New Year Brunch di tempat yang sama dibanderol Rp498.000++ per orang termasuk minuman non alkohol sepuasnya dan Rp678.000++ per orang inklusif free flow wine. Bila menginginkan suasana pesta di luar ruangan, JimBARan menawarkan paket-paket hangoutmalam Tahun Baru dengan harga antara Rp498.000++ hingga Rp4.998.000++ per meja. 
jakarta.intercontinental.com >>

Shangri-La Surabaya
Paket menginap malam Tahun Baru di Hotel Shangri-La Surabaya dibanderol dengan harga menarik. Dengan tarif mulai dari Rp1.770.000++ per malam untuk kamar tipe Deluxe dan Rp2.120.000++ untuk kamar tipe Executive, tamu bisa menikmati semua kemewahan yang ditawarkan inklusif sarapan prasmanan serta akses ke pesta tahun baru di Lobby Lounge untuk dua orang. Paket ini berlaku antara 30 Desember 2014 hingga 2 Januari 2015 dengan masa menginap minimal dua malam. 
shangri-la.com

The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali
Sudah menjadi tradisi bagi Mulia Bali untuk memboyong musisi internasional untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun. Tahun ini giliran band legendaris Earth, Wind & Fire yang dijadwalkan tampil di Grand Ballroom resor mewah tersebut pada 31 Desember 2014. Band dengan lagu hits September tersebut akan membawa gitaris Al McKay guna meramaikan pentas. Bila Anda mendambakan pertunjukan musik R&B tahun 1990-an, grup musik Color Me Badd akan memeriahkan pesta pergantian tahun di ZJ’s Bar & Lounge dengan lagu-lagu populer mereka seperti I Wanna Sex You Up dan All 4 Love
themulia.com


Menginap di W Retreat Bali dan dapatkan bonus pijat 60 menit.

W Retreat & Spa Bali
Salah satu resor paling modis di Pulau Dewata ini menawarkan paket menginap berhadiah sesi pijat 60 menit untuk dua orang. Harga awal paket dibanderol $411++ per malam. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang di restoran Fire, koneksi WiFi gratis, akses ke pusat kebugaran, dan akses ke kolam air hangat dan dingin di Away Spa. Untuk mendapatkan pijat gratis bagi dua orang, Anda cukup menambahkan $1 di tarif tersebut. Paket menginap menggoda ini berlaku hingga 11 Januari 2015. W Retreat & Spa Bali juga terkenal akan pestanya. Merayakan pergantian tahun, W Lounge akan menghadirkan musik-musik menghentak dari DJ ternama seperti Hugo Marti, Danny Fry, serta masih banyak lagi. Bintang utama pesta ini adalah DJ Rae asal Inggris. Pesta akan ditutup dengan atraksi kembang api spektakuler.
wretreatbali.com >>
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: COUNTING DOWN 2015 - ACARA TAHUN BARU 2014 JAKARTA Rating: 5 Reviewed By: Unknown