728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Liburan akhir tahun ini lihat wahana-wahana baru di Jakarta

Hello Kitty wahana baru Ancol
Wahana di indoor ini nyaman untuk anak-anak dan ibu-ibu sementara bapaknya bisa istirahat

 Ice age
Wahana baru Ice Age ini bertujuan untuk mengajak seluruh pengunjung ke dalam petualangan kutub utara di zaman es, yang dihadirkan melalui cara baru dan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Apalagi wahana baru ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa yang sekaligus mengenalkan isu pemanasan global secara menyenangkan, Ditambah lagi, Wahana Ice Age ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena pengunjung akan diajak untuk mengarungi zaman es dalam 4 seri film Ice Age melalui flume ride.


Launching Boat Blaster Wahana Baru di Jungleland
BOAT BLASTER, WAHANA PERANG AIR PERTAMA DI INDONESIA
Bayangkan, 6 buah kapal air siap pergi berperang di atas lintasan sepanjang 150 meter. Menembakkan air dari water gun yang ada di setiap kapal air ke semua musuh yang ada di sekeliling. Boat Blaster, pasti seru dan interaktif! Betapa tidak, semua pengunjung yang mencoba Wahana Boat Blaster sudah dipastikan siap berbalas tembak dengan kapal lainnya atau dengan mereka yang ada di luar kapal. Telah disiapkan beberapa water gun untuk berbalas tembak sehingga tidak salah jika Boat Blaster merupakan wahana perang air pertama di Indonesia.



“Flow Rider merupakan wahana permainan air yang pertama kali ada di Indonesia, kita buat sebagai wujud inovasi baru dari PIM untuk memberikan hiburan bagi keluarga atau pengunjung agar bisa merasakan serunya suasana pantai yang ada di tengah kota tanpa harus pergi jauh ke pantai,” ujar Eka Dewanto, Vice General Manager The Wave Pondok Indah Waterpark dalam acara jumpa pers peluncuran wahana tersebut di Pondok Indah, Jakarta Selatan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Liburan akhir tahun ini lihat wahana-wahana baru di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown