728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

1989' Taylor Swift Diprediksi Bakal Lampaui Penjualan Soundtrack 'Frozen'

1989' milik Taylor Swift mejadi album terlaris 2014 di Billboard dan diprediksi akan melampaui penjualan album soundtrack 'Frozen'.
Penyanyi papan atas Taylor Swift kembali membuat pencapaian yang luar biasa di chart Billboard 200. Lewat album terbarunya, "1989", ia kembali melampaui prestasinya sendiri dengan berada di puncak penjualan album selama 6 minggu sejak dirilis 8 minggu lalu. 

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Music Rabu (24/12), album "1989" milik Taylor menjadi yang terlaris di 2014 yang menduduki peringkat pertama di Billboard. Album tersebut berhasil terjual rata-rata 331 ribu copy untuk penjualan mingguan sejak dirilis. 

Berdasarkan pantauan penjualan, Nielsen mengungkapkan total penjualan album Taylor sekarang mencapai 3,34 juta copy. Denagn 1 minggu tersisa di bulan Desember, jumlah itu diprediksi akan menyalip penjualan total dari album soundtrack "
Frozen" yang kini mencapai 3,46 juta copy. 

Dengan pencapaian itu, Taylor menjadi penyanyi wanita kedua setelah 
Mariah Carey yang berada di posisi pertama selama 6 minggu dan mencatat sejarah baru. Sementara itu di posisi kedua penjualan album terlaris diduduki oleh Nicki Minaj dengan " The Pinkprint". Album tersebut berhasil terjual sebanyak 224 copy. Menyusul di posisi ketiga diraih oleh kwintet Pentatonix dengan albumnya "That's Christmas to Me" yang terjual 214 ribu copy. (wk/kr)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 1989' Taylor Swift Diprediksi Bakal Lampaui Penjualan Soundtrack 'Frozen' Rating: 5 Reviewed By: Unknown