728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Puing-puing Air Asia dan 6 mayat ditemukan


Puing dan mayat airasia ditemukan
Puing dan mayat airasia ditemukan
 JAKARTA - Kepala Basarnas Bambang Soelistyo memastikan telah menemukan obyek yang diduga serpihan pesawat AirAsia QZ8501.
Basarnas berhasil mengevakuasi sebuah obyek yang diduga pintu darurat atau emergency exit.
"KRI Bung Tomo pada pukul 14.10 telah mengevakuasi emergency exit," kata Soelistyo di Kantor Basarnas, Selasa (30/12/2014).
Basarnas memastikan akan terus melakukan evakuasi. Seluruh serpihan akan dibawa ke Pangkalanbun.
"Karena di sana landasan yang terdekat," tambahnya.

PANGKALANBUN - Tanda-tanda ditemukannya pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) mulai muncul. Tim Pencari menemukan adanya serpihan yang diduga milik AirAsia pada hari ketiga pencarian, Selasa (30/12) di Selat Telur Hitam, Ketapang, Kalimantan Barat.
Wartawan Radar Sampit (Grup JPNN.com), Rinduwan yang bersama rombongan Tim Pencarian AirAsia QZ8501 melaporkan bahwa ada 23 serpihan yang terlihat dari pantauan udara.
"Pantauan di udara tadi dari pesawat Hercules ada 23 serpihan tapi itu beluk diketahui secara pasti. Tapi diduga kuat milik AirAsia," kata Rinduwan beberapa saat yang lalu.
Rinduwan menjelaskan bahwa serpihan itu terlihat dari ketinggian 1200 ft. Selain 23 serpihan, terpantau pula benda yang menyerupai mayat yang mengapung.
"Terpantau pula benda yang berbentuk mayat yang mengapung dalam kondisi membusuk," katanya.
Namun, penemuan serpihan dan mayat yang diduga korban AirAsia QZ8501 masih menunggu konfirmasi. Pangkoops TNI AU, Marsda Dwi Putranto bersama dengan rombongan berangkat ke titik lokasi untuk memastikan penemuan tersebut


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Puing-puing Air Asia dan 6 mayat ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown