728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Dikira guling oleh bapaknya, bayi 40 hari tewas untuk pukul ular

gambar ilustrasi
Seorang bayi NA yang baru berusia 40 hari meninggal secara tragis di tangan, Kasiyadi (36), ayahnya sendiri. BayiNA digunakan Kasiyadi untuk memukul ular hingga meninggal.

Kejadian bermula ketika Kasiyadi sedang menginap di rumah mertuanya di Salam, Bangunjiwo, Bantul, Senin (29/12). Saat tidur, tiba-tiba ada seekor ular yang yang jatuh di dekat Kasiyadi. Karena kaget dia langsung mengambil guling dan memukul ular tersebut.

Belum selesai memukul ular, Sadinah istrinya berteriak pada Kasiyadi. Rupanya Kasiyadi bukan menggunakan guling untuk memukul tapi NA, anaknya.

Kanit Reskrim Polsek Kasihan, Ipda Anar Fuadi mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia menduga Kasiyadi mengira bayinya adalah guling.

"Anaknya dibedong dengan kain pink, jadi mungkin terlihat seperti guling," ujarnya.

NA pun kemudian dibawa ke Puskesmas oleh keluarga, sayangnya begitu sampai di Puskesmas korban sudah meninggal dunia. NA meninggal dengan luka di bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah.

Sementara itu Kasiyadi ditahan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Polisi juga akan menggunakan pasal 359 KUHP untuk menjerat Kasiyadi karena kelalaiannya menyebabkan nyawa seseorang hilang.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian juga akan mendatangkan psikolog dari Polda DIY untuk memeriksa Kasiyadi. "Mungkin ada gangguan kejiwaan kita belum tahu," tandasnya.
[hhw]


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dikira guling oleh bapaknya, bayi 40 hari tewas untuk pukul ular Rating: 5 Reviewed By: Unknown