728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Lee Min Ho Tentang Film Terbarunya yang Penuh Arti

Lee Min Ho mengisahkan film terbarunya bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970 yang punya banyak cerita.

Seoul Lee Min Ho baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film terbarunya bertajuk Gangnam Blues. Di sini, Lee Min Ho menampilkan sisi dirinya yang lain.
Film ini memang penuh dengan adegan laga sehingga membuat Lee Min Ho tampak lebih macho. Lee Min Ho yang beradu akting dengan aktor tampan Kim Rae Won dikabarkan berperan sebagai mafia.
Saat konferensi pers Gangnam Blues atau Gangnam 1970 di Apgujeong di Seoul, Korea Selatan, Lee Min Ho mengisahkan pengalamannya dengan proses syuting yang punya banyak cerita. Lee Min Ho mengakui jika perannya di film Gangnam Blues adalah karakter pertama yang ia lakoni di layar lebar.
"Jujur saja, karakter yang saya perankan di film pertama ini tak mudah. Tapi, film ini penuh arti. Saya senang dipercaya berakting di film ini," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Nate, baru-baru ini.
Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an.
Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang.(Des/Feb)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lee Min Ho Tentang Film Terbarunya yang Penuh Arti Rating: 5 Reviewed By: Unknown