728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Nanti sore Yamaha rilis Nmax versi murah, berapa harganya?

Yamaha Nmax 150.


Yamaha Indonesia bakal merilis satu lagi varian terbaru dari motor maticnya di tanah air. Kali ini sport-matic, Yamaha Nmax versi murah akan diperkenalkan nanti sore.
Varian terbaru Yamaha Nmax ini akan hadir sebagai varian non ABS atau tanpa dibekali fitur keselamatan ABS (Anti-lock Brakes System). Tak heran jika harga dari varian ini disebut akan lebih menarik, jelasnya lebih murah.
Berdasarkan pengamatan merdeka.com (22/6), dari situs booking online Nmax non-ABS ini, proses pemesanan online akan dimulai pada pukul 16:45 dengan jumlah pemesan dibatasi sebanyak 1.000 orang saja. Proses pemesanan ini juga akan bersamaan dengan dirilisnya motor Nmax non-ABS ke insan media yang akan diselenggarakan nanti sore.

Sayang sampai saat ini masih belum tergali jelas harga Yamaha Nmax non-ABS ini nantinya di pasaran. Namun dari kabar yang beredar, kemungkinan Yamaha Nmax versi murah ini akan dibanderol di kisaran harga Rp 23 jutaan atau memiliki selisih sekitar Rp 4 jutaan dari Yamaha Nmax ABS yang sudah beredar di pasaran.
Jika Yamaha Nmax non-ABS ini benar dibanderol Rp 23 jutaan, berminatkah Anda untuk membeli?


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nanti sore Yamaha rilis Nmax versi murah, berapa harganya? Rating: 5 Reviewed By: Unknown