728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

'Rossi bakal lakukan apa saja demi gelar ke-10








Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini sang tandem, Valentino Rossi akan melakukan segala cara demi meraih gelar dunianya yang ke-10 musim ini. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya bersama Motocuatro.
Kini Rossi dan Lorenzo berada di peringkat pertama dan kedua pada klasemen pebalap dan hanya dipisahkan satu poin. Lorenzo memang dominan di empat seri terakhir, namun margin hasil finis yang sempit antara keduanya di Catalunya lalu membuat Lorenzo cemas.
"Vale akan melakukan apapun demi gelar dunia ke-10. Ia akan selalu berada di barisan terdepan hingga akhir. Kami harus terus mengawasinya, karena ia selalu naik podium. Meski ia kesulitan di sesi latihan dan kualifikasi, ia pasti akan memperbaikinya di masa depan," ujar Lorenzo.
Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 inipun yakin The Doctor bakal tampil kuat di MotoGP Belanda akhir pekan nanti. "Vale tak pernah melakukan kesalahan dan sangat konsisten. Assen merupakan lintasan yang bersahabat dengan Yamaha. Kemenangan tahun 2013 akan memotivasi Vale. Ia jelas akan melaju cepat," tutup Lorenzo.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 'Rossi bakal lakukan apa saja demi gelar ke-10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown