728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Usai Begal, Depok Kini Diteror Rampok



 DEPOK - Usai kasus begal menghantui warga Depok, kini giliran kelompok rampokbermotor mulai mengintai. Dalam dua hari berturut-turut ini, Depok diteror kawanan perampok yang juga menggunakan sepeda motor, namun sasarannya bukan sepeda motor, melainkan uang tunai.
Berawal pada Rabu (8/4), peristiwa nahas menimpa Joko Santoso, pegawai SPBU di Jalan Ciherang, Sukatani Tapos Depok sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu korban tengah membawa uang ratusan juta milik perusahaan yang akan disetorkannya ke bank.
Namun dalam perjalanan, tiba-tiba saja dipepet dua orang pengendara motor. Korban pun dilarikan ke RS Sentra Medika dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati.
Kejadian perampokan lainnya terjadi pada Kamis (9/4/2015) dini hari di Jalan Raya Ciputat-Parung, Depok. Kali ini pelakunya lima kawanan rampok bermotor dengan sasaran pengusaha fotocopy, Andi M Harfal (27), yang tengah melintas menggunakan mobil bak terbuka.
Pelaku yang diketahui bernama Eep (20), Andris (20), Fajri (21) dan Feriansyah (25) itu mengaku menjalankan aksinya spontanitas. Di bawah pengaruh minuman keras, mereka nekad melakukan aksinya tersebut.
"Kami pulang nonton dangdut di Sawangan, kami spontan melakukan itu dan tidak ada niat. Dompet berisi uang dan HP korban kami ambil dari aspal," ungkap salah seorang pelaku, Eep.
Kapolsek Sawangan Kompol Saderi, mengatakan dari tangan pelaku polisi menyita tiga unit sepeda motor yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. Pihak kepolisian Sektor Sawangan masih memburu satu pelaku lagi yang masih dalam pengejaran.
“Keempat pelaku dikenakan Pasal 356 dan 170 dengan ancaman kurungan minimal tujuh tahun penjara. Kali ini, korbannya kritis akibat mengalami sejumlah luka bacok serius di bagian tubuh dan tangan,” ungkapnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Usai Begal, Depok Kini Diteror Rampok Rating: 5 Reviewed By: Unknown