728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Kunci Jawaban UN Seharga Rp3 Juta Akurat


MEDAN - Mudahnya memperoleh kunci jawaban ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK di Medan dan sekitarnya sempat membuat pembeli ragu dengan akurasi kunci jawaban yang ditawarkan oknum penjual kunci jawaban.

Kunci jawaban UN yang tersebar di wilayah Medan diduga diperoleh dari sumber-sumber yang berbeda. Sedangkan akurasi kunci jawaban tergantung dari sumber kunci jawaban UN.

Salah seorang Wakil Kepala Sekolah di Sekolah Swasta di Deli Serdang, Sumatera Utara mengungkapkan kunci jawaban yang dia peroleh dari seorang oknum/sumber sangat akurat.

Bahkan, setelah dicek ulang usai UN. Kunci jawaban UN yang digunakan, sesuai dengan soal UN. Untuk tingkat kebenaran kunci jawaban, dia mengatakan tingkat kebenarannya mencapai 100 persen.

"Jawabannya benar semua. Sekarang tergantung siswanya saja saat melingkari lembar jawab komputer (LJK). Akurasi kunci jawaban tergantung dari gacok (sumber) yang kita beli," ungkap salah seorang Wakil Kepala Sekolah di Sekolah Swasta yang ingin namanya dirahasiakan, Jumat (17/4/2015).


Pantauan di beberapa sekolah SMA Negeri di Medan. Terlihat kunci jawaban berserakan usai UN berlangsung. Warga yang berada disekitar sekolah merasa kecewa dengan kecurangan yang terjadi saat UN tingkat SMA/SMK berlangsung.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kunci Jawaban UN Seharga Rp3 Juta Akurat Rating: 5 Reviewed By: Unknown