728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

Pacquiao Sangat Membenci Mayweather


LAS VEGAS - Meski tidak pernah menyatakan komentar buruk mengenai prilaku Floyd Mayweather Jr, Manny Pacquiao diyakini memendam rasa sangat tidak suka. Hal itu disampaikan langsung pelatih Pacquiao, Freddie Roach.

Roach kagum dengan Pacquiao yang tetap menghormati Mayweather, meski sang lawan beberapa kali melancarkan psywar padanya. Pacquiao dinilai lebih suka menyembunyikan rasa tidak sukanya pada Mayweather.

"Manny (Pacquiao) bukan orang seperti Floyd (Mayweather). Tindak kekerasan Floyd adalah alasan Manny tidak menyukainya. Manny sangat benci tindak kekerasan. Mungkin itu adalah masalah terbesar darinya terhadap Floyd," tutur Roach, mengutip ABS-CBN News, Rabu (8/4/2015).

Terkadang, mantan petinju itu merasa gemas dengan keengganan Pacman -julukan Pacquiao- membeberkan keburukan Mayweather. Pasalnya, petinju berjuluk The Money itu sering memberikan komentar buruk untuk Pacquaio di depan publik.

"Tapi saya tahu, Manny memang tidak menyukainya. Itu sudah cukup," jelasnya.

Berbeda dengan Pacquiao, Roach tidak segan membicarakan kejelekan Mayweather di depan publik. Pria 55 tahun itu sering menyebut Mayweather sebagai contoh buruk bagi anak-anak. Bahkan di beberapa kesempatan, Roach menilai duel Pacquiao melawan petinju AS itu bagaikan duel malaikat dengan iblis.

Duel Pacquiao melawan Mayweather akan dilangsungkan 2 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Laga ini disebut-sebut sebagai laga tinju terakbar tahun ini.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pacquiao Sangat Membenci Mayweather Rating: 5 Reviewed By: Unknown