728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

LeBron James Pimpin Cavaliers Jinakkan Bulls


Cleveland - LeBron James tampil gemilang saat membawa Cleveland Cavaliers mengalahkan Chicago Bulls 106-91 pada gim kedua semifinal wilayah Timur NBA. Kemenangan ini membuat Cavaliers menyamakan kedudukan menjadi 1-1 series best-of-seven.
Bermain di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (7/5/2015) pagi WIB, Cavaliers unggul telak 38-18 pada kuarter pertama. James tampil kesetanan saat mencetak 14 angka bagi Cavs.
Di kuarter kedua, Bulls memberikan perlawanan kepada tuan rumah yang tak diperkuat forward andalannya, Kevin Love dan JR Smith. Meski demikian, Cavs menutup paruh pertama dengan 64-45. Cavs yang tak mau dipermalukan di depan ribuan pendukungnya pun akhirnya menutup pertandingan dengan skor 106-91.
James mencetak 33 poin, delapan rebound, dan lima assist dalam laga itu. Sementara Kyrie Irving menambahkan 21 angka bagi Cavaliers.
Sementara di kubu Bulls, Jimmy Buttler menyumbang poin tertinggi dengan mencetak 18 angka. Sedangkan Derrick Rose mencetak double-double, 14 poin dan 10 assist.
Sementara Pau Gasol yang mencetak 21 angka pada gim pertama, kini hanya menyumbang 11 poin. Iman Shumpert menambahkan 15 poin bagi Bulls.

Gim ketiga akan digelar di kandang Bulls pada Sabtu (9/5/2015) waktu setempat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: LeBron James Pimpin Cavaliers Jinakkan Bulls Rating: 5 Reviewed By: Unknown