728x90 AdSpace

Latest News
UpdateYuk.com. Powered by Blogger.

SmartPhone Himax Harga Minimalis Kualitas Maximalis

Di suatu Taman Andri sedang lari pagi menyusuri area Jogging track yang asri. Segarnya udara pagi hari yang Sejuk dan Kesunyian yang menentramkan hati tiba-tiba terusik akan sebuah suara,

Arrggghhhh!!! Lagi lawan Raja Monster Hpnya malah patah-patah gini, kalah kan dede,
Pokoknya Ulang kak Ulang !!!

Tak jauh dari situ Andri melihat gadis-gadis sedang selfi, saat mengambil foto mereka tersenyum dengan manis dan cerita namun ketika melihat hasilnya,

Yaaah Cape-cape senyum dari tadi tapi hasilnya Jelek, Payah ah masa hp mahal-mahal kamera depannya Burem, sambil manyun.

dan saat di perjalanan Andri mendengar suara ribut-ribut

cewe  : " Kamu kemana aja sih kalo di Chat lama balesnya ! "
cowo  :" Langsung Aku Bales kok "
cewe  :" Halah bohong pasti kamu lagi selingkuhkan !"
cowo  :" Sumpah Aku engga selingkuh "
cewe  :" Terus kemana? Ngapain? Lama Banget ! " sambil bertolak pinggang
cowo :" Hp ku lemot !!! " sambil nangis T-T

Seolah tak memerhatikan Saya pun mulai menyusuri jalan setapak tiba-tiba

Aaaaarrrrggghhhhhhhhh Cukup gue gak tahan lagi

dan Sebuah Hp melayang di angkasa dan mendarat di aspal

Praaaakkkkk !!! serpihan-serpihan Hp pun meluncur ke segala penjuru,
tersadar apa yang telah dia perbuat Sang pemilik langsung berlari menuju Hp nya yang terbujur kaku, dan mulai menitikkan air mata dan berkata,
"Lu sih lemot, BBMan ngelag, Chattingan di grup langsung Jam pasir, akhirnya khilaf kan gue."
sambil bermuka muram dia pun mengevakuasi Serpihan-serpihan HPnya dan berlari seperti di sinetron.


NAH GAK MAU kan Kejadian di atas Terjadi sama kamu?
Tunggu apalagi?
Ayo ganti ke HIMAX sebelum terlambat !!!


Kenapa sih harus HIMAX ?
Yuk kita ikuti ulasannya


Tentang Himax

Himax itu asalnya dari Tokyo, Jepang. Mereka pada awal mulanya hanya beranggotakan 5 orang, namun mereka punya ide BRILIAN yaitu menciptakan Inovasi-inovasi pada Gadget. 

Asal mula Himax 

Pada bulan Oktober 2012, Di mulailah Awal mula Himax ini dengan pengiriman salah satu anggota timnya untuk melakukan survei di berbagai negara, dan setelah dilakukan survei Ternyata Tim ini memilih Indonesia sebagai tempat pertama untuk menjalankan bisnis di dunia gadget meliputi Smart Phone dan Tablet.


Lalu dibentuklah satu Brand yang diberi nama HIMAX yang berarti High Quality Premium Gadget with Maximum Features. Himax ini selalu memberikan inovasi-inovasi dan  namun dengan Harga yang terjangkau karena Himax memotong biaya konvensional seperti pengadaan tempat untuk Penjualan dan mengganti dengan pejualan Produk-Produknya secara online jadi Biaya dalam Penjualan Himax lebih hemat dan efisien. Keren kan? gak kepikiran lho ada yang menjual HP tapi hanya lewat Internet mungkin ini salah satu Inovasinya yang Brilian sehingga bisa menghasilkan Produk Canggih namun harga murah.


Produk Himax


Himax telah mengeluarkan Himax Pure I, II dan III yang sangat laris di pasaran sehingga dalam kurang lebih 2 jam H code sudah habis di perebutkan oleh pecinta Gadget.
Produk-Produk keluaran dari Himax ini sangatlah Patut jika di bilang Gadget Harga Minimalis Kualitas Maximalis karena, dengan budget 2 jutaan bahkan 1 jutaan anda sudah mendapatkan ponsel Canggih dengan Processor tertinggi saat ini yakni Octa Core, dengan Kamera 13 MP dan ada seri yang bisa di putar yang sangat cocok untuk kamu yang suka Selfie.




Himax Pure III The Real Octacore dengan Kelebihan-kelebihan SUPERnya

Konektivitas


Dengan Konektivitas Wifi 5 GHz ini kamu bisa update, main game online dan Streaming dengan lancar. SMSan dan Telponan juga Lebih murah dan mudah karena Dengan Fitur Dual SIM kalian punya dua Kartu SIM yang ON dan Gak Perlu cape-cape gonta ganti SIM.

Layar

Layar Himax Pure III
Dengan Layar HD (High Definition) berukuran 4,7 Inch ini kamu gak akan ngerasa layar kurang besar dan takut Boros Baterai karena HIMAX PURE III ini menggunakan Teknologi Canggih dari SHARP yang bernama IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang di pakai untuk Layar Tv, Notebook dan Tablet dengan Presentase Kehematan 90% di banding dengan layar lain dan membuat Tampilan Beresolusi tinggi dan Jernih namun sangat Hemat daya sob jadi gak bakal boros deh.

Untuk Kawan yang suka was-was ataupun ceroboh, tenang aja kalau make HP ini, Layar ini menggunakan Teknologi Dragon Trail-X dari Jepang yang Sangat KUAT dan ANTI GORES bahkan sudah di uji coba melalu Test Percobaan yang cukup Kejam (Kasian kan di getok pake palu, di tabrakin Beban 45 kg, dan di Bengkok-bengkokin ) tapi Dragon Trail X Glass ini tidak pecah lho berikut ini adalah salah satu video uji coba Dragon Trail X




Prosessor

Prosesor Himax Pure III
Terus untuk Buat Main serta Chatting kalian gak perlu takut Lemot karena Himax Pure III ini mempunyai RAM 1 GB LPPDR (Random Access Memory Low Power Double Data Rate) wah panjang banget ya namanya? Tapi Panjangnya nama RAM ini sebanding dengan kualitasnya sob, dengan RAM ini memungkinkan Handphone bisa menjadi setipis mungkin dengan Transfer data yang cepat sehingga Streaming, Multi Tasking dan download Data menjadi lancar abis sob, Waah ternyata tipis-tipis hebat juga ya sob oiya ketinggalan, Penggunaan Sumber Daya untuk RAM ini cukup rendah sehingga membuat handphone kamu bakal awet baterainya.

Otak atau Prosessor pada Handphone ini adalah Mediatek MT 6592 OCTACORE  1741 MHz  ( wedewww serem banget udah kaya Laptop bro ) yang merupakan Prosessor tertinggi dan terbagus untuk saat ini sehingga dalam memproses data-data akan MAKSIMAL dan SUPER CEPAT. Apalagi di tambah GPU 450 MP 700 MHz yang mempunyai Teknologi yang berfokus pada penghematan Sumber Daya dan Bandwidth pada Handphone kita atau yang di kenal Ultra-Low Power yang akan memproses Grafis dengan Cepat dan Sempurna namun SANGAT HEMAT DAYA.

 Audio

Audio Himax Pure III
Untuk Audio Himax Pure III ini menggunakan teknologi DTS Sound, DTS ini adalah singkatan dari Digital Theater System, lho kok pake theater theateran? Nah ini sob salah satu Inovasinya, Teknologi canggih yang di pakai untuk Theater/Bioskop ataupun pada Film-film HD di terapkan pada Himax Pure III. Teknologi ini menghasilkan suara yang Jernih abis semakin membuat Sensasi Bermain dan Menonton Film mu makin Asik sob.






Kamera

Kamera Himax Pure III
Yang Terakhir yang dan Terpenting adalah Himax Pure III ini tuh kameranya 13 MP Bro !!! dan Bisa di Puter !!!, Hebat Banget kan?

Terus Bedanya apa dengan Kamera depan yang lain?
Kamera depan Smartphone lain hanyalah 2 Mp bahkan kurang dan Harganya di atas 3 sampai 7 jutaan dengan kualitas yang kalah jauh dengan Kamera putar Himax III Octacore ini yang hanya 2 jutaan.

Coba deh Sob Bayangkan Kamera 13 MP buat Selfie? Pasti hasilnya WAH BANGET deh, dengan Kamera Putar Himax Pure III ini kita Gak perlu takut yang namanya Hasil Selfian Jelek karena Dengan LED Flash dan AutoFokusnya membuat Foto lebih tajam, detil, luas dan terang 

Kamera Himax ini juga menggunakan Aparture f/2.2 yang biasa di pakai oleh Gadget-gadget Premium yang Muuaaaahal abis seperti Galaxy S5 dan I phone 5 sehingga walaupun foto di tempat gelap tidak akan kekurangan cahaya. Terbuktikan kalau Himax ini gak main-main dengan arti dari nama Himax yaitu High Quality Maximum Feature. 

dan Teknologi yang di gunakan oleh Kamera Himax adalah Teknologi Omnivision OV13850 yang memiliki sensor kamera 13MP dan didukung teknologi PureCel.  OmniVision OV13850 bukan sekedar sensor kamera 13MP biasa sob. OmniVision OV13850 ini lebih tepatnya memiliki sensor kamera 13,2MP dengan kemampuan untuk merekam video dengan resolusi ultraHD (Wah keren banget ya bukan HD lagi tapi ULTRA HD) atau sebesar 4K pada 30 fps. Belum lagi dukungan teknologi PureCel di dalam OmniVision OV13850 diklaim mampu menghadirkan performa terbaik dalam low-light fotografi, bahkan terbaik di kelasnya pada saat ini. 

Apalagi pada Himax ini di tambah dengan Fitur Mode Kamera Best Face dan Face Beauty yang bikin Wajah-wajah kita Makin Kece !!! tanpa edit-edit lagi dan kita gak perlu cape-cape foto berulang kali karena Fotonya gak pas ketika menggunakan Kamera Belakang atau Kita gak perlu yang namanya Malu-malu minta fotoin sama orang agar hasilnya bagus ;)

Dan kalo Selfie pas Malem nih Himax itu nomer SATU deh ketika selfian pake kamera depan pada Smartphone umumnya menghasilkan Foto yang Buram, Gak keliatan, dan Bikin Wajah Kece kita-kita ini Berkurang Padahal udah dandan-dandan udah Pose-Pose tapi hasil gak Maksimal Sakit hati kan? namun beda lagi dengan Himax, Himax ini mempunyai Aperture 2.2 yang membuat Hasil Foto tidak akan gelap  plus LED Flash yang bisa ikut di putar bersama kameranya, jadi mau foto dimana aja kapan aja Himax nomer SATU.

Dengan Himax Kita bisa SELFIE seBEBAS-BEBASnya dengan hasil MAXIMAL tanpa repot, tanpa malu dan tanpa nyusahin orang :p

Spesifikasi 

Berikut ini adalah Spesifikasi Himax Pure III

Spesifikasi Himax Pure III 

Bahan dan Desain

Sesuai dengan Motto akan High Quality maka dari itu Casing Himax ini terbuat dari PolyCarbonat yang di buat oleh salah satu Produsen terbaik dunia di Finlandia bernama Perlos (Lite-On Mobile) yang telah memproduksi casing untuk Sony, Oppo, Nokia, LG, HTC dan masih banyak lagi. Desain pada Himax Pure III ini sangat elegan dan tipis hanya 8,6 mm namun nyaman di genggam karena bahan Polycarbonatnya. Dengan desain dan bahan berkualitas ini membuat Himax Pure III ini menjadi SmartPhone Premium dengan Harga Terjangkau.


Fitur-Fitur Maximal pada Himax Pure III

Smart Gestures

Wah ini nih salah satu Motto Himax yaitu Maximal Feature yaitu Smart Gesture, Smart Gesture merupakan salah satu Fitur Istimewa yang ada pada HIMAX Pure III. Apa sih yang bisa di lakukan dengan Smart Gesture? 
Yang Pertama Kamu bisa menjawab telpon dengan hanya Tatapan Muka sob! , wah ini keren banget apalagi pas kita lagi sibuk-sibuknya Ngerjain Tugas Skripsi atau Kantor ketika lagi asik, serius sehingga agak Mager atau PW untuk jawab Telpon, kita tinggal menghadapkan muka kita ke HP beberapa detik dan Fualaaaa Panggilan akan terjawab keren juga ya Sob.

Kedua, Himax ini punya fitur Double-click Wake, Sobat tidak perlu bersusah - sudah mendapatkan tombol power untuk menghidupkan layar smartphone HIMAX Pure III. Hanya dengan melakukan tap dua kali pada layar, maka smartphone akan langsung menyala. 

Ketiga, yaitu Fitur Pause Alarm, apa sih Pause Alarm itu? Cukup balikkan HIMAX Pure III, maka alarm akan di-pause. Dengan Fitur ini kawan sekalian tidak perlu bersusah - susah untuk menekan tombol Dismiss untuk mematikan alarm. ( waah pas banget nih buat liburan kalau mau tidur lagi hihihi ).

Keempat, yaitu fitur Quick On, Fitur Quick On adalah membuka menu cepat tanpa harus menghidupkan layar terlebih dahulu dan kemudian mencari Shortcut dan menekan Shortcut yang akan dipilih. Dengan membuat sket huruf depan dari nama tombol yang ada di menu cepat yang terdiri dari camera, record, Torch dan FakeCall. Contoh penggunaannya ya sob ketika di rumah lagi mati lampu tiba-tiba langsung aja gambar huruf T pada layar maka Flash pada Hp akan langsung menyala ( Mantepkan daripada harus susah-susah, meraba-raba dulu buat nyari senter, tinggal gambar T langsung jadi senter ).

Kelima, yaitu Membuka Aplikasi Kamera saat Kamera di putar, Wah fitur ini pas banget nih kalau tiba-tiba ada Moment bagus yang Wajib di abadikan, tinggal puter kamera langsung Cetret Cetret gak pake buka kunci tombol dulu, buka menu dulu baru buka aplikasi kalau gitu mah udah ilang duluan momentnya kan sayang Iya g Sob?.

Masih ada satu Fitur Smart Gesturenya nih Sob yaitu Smart Dial, jadi pas kamu buka tampilan detail SMS, Kontak Detail dan History Detail maka otomatis akan menelpon si pemilik nomor yang sedang di lihat, Gampang kan sob?.

Guest Mode

Wih apaan nih Mode Tamu segala? apa ini mode Handphone kalau lagi ada tamu di rumah dia bisa langsung jadi pelayan yang akan Memberikan Salam, Mempersilahkan duduk trus Bawain Teh atau semacamnya? jawabannya Bukan Sob ini tuh fitur yang PENTING saat ketika ada Temen, Orang gak di kenal atau bahkan orang Jail yang mau liat-liat Privasi kamu seperti SMS, History Telepon, (contohnya isi smsan sama pacar biar gak di cie-ciein haha) Galeri Foto (Biar mereka gak liat-liat foto foto narsis kita yang kadang bikin malu) dan merubah tampilan desktop. Mantep ya sob Himax tau banget kebutuhan kita jadi kita gak perlu yang namanya harus Ngawas-ngawasin dia liat-liat Privasi kita hehe.

  
Restore Backup HIMAX Pure III
Lho bukannya ini Fitur biasa yang ada pada semua android? jawabannya iya TAPI Fitur Restore Backup di Himax itu lebih Canggih bro soalnya di Himax itu punya Backup all in one untuk Contacts, SMS, Call Log, Calendar dan Email. kalau Hp lain harus pake Sms Backup and Restore terus untuk Kontak harus Backup manual terus calendar dan call log manual juga Capeeee Deh, dengan Fitur All in One ini mempermudah Banget untuk membackup Handphone kita.

Reset Factory Setting HIMAX Pure III

Lho bukannya ini Fitur biasa yang ada pada semua android juga? jawabannya sekali lagi iya TAPI pada Himax Pure III ini ada yang SUPER nih sob, Hp ini mempunyai fitur Format Phone Storage, dimana aplikasi yang udah Sobat download tidak akan ikut terhapus tetapi cuma data - data Sobat yang akan terhapus, contohnya foto, musik, daftar buku telepon dan pesan SMS.

Fitur Schedule Airplane On/Off

Waduh Fitur Pesawat, nanti Hp nya Terbang terbang lagi kaya pesawat trus hilang tak kembali :'( , Engga Sob ini nih fitur yang di mana Konektivitas seperti Internet, Sms dan Telefon akan mati dan bisa di Atur waktunya agar kita tidak lupa pada saat mengikuti kegiatan tertentu, Pas banget nih kalau kita lagi ke sekolah atau kantor kita gak lupa buat matiin Konektivitasnya jadi gak lucu kan lagi Rapat, atau lagi Serius belajar di kelas tiba-tiba Hp kamu bunyi atau getar getar karena ada SMS, Email, Telefon, Email atau Chat yang masuk bikin gak Konsen Terus belum lagi kalau kita lupa untuk mengaktifkan lagi Konektivitas tersebut sesudah Belajar atau Rapat, padahal Client atau Dosen Telfon kita ada Hal penting namun engga bisa masuk karena Hp kita lagi Mode Airplane bisa Gawat urusannya maka dari itulah Himax memberikan Fitur Schedule Airplane On/Off agar kejadian-kejadian di atas gak terjadi sama kita, Baik banget ya Himax ini mikirin kita banget.

Fitur Schedule Power On/Off

Nah Fitur lain yang gak kalah pentingnya adalah Fitur Schedule Power On/Off. Pada fitur ini Hp kamu akan di Schedule kan untuk Mati dan Hidup pada waktu-waktu tertentu. contohnya saat Malam kita lagi ngantuk berat terus tidur dan membiarkan Hp kita hidup terus sepanjang malam kan artinya terjadi pemborosan apalagi kalau kita lupa charger besoknya nanti saat mau di pake baterainya abis, maka dari itu ada Schedule Power Off dan Pada saat pagi kita tidak perlu cape-cape untuk menyalakan Hp dulu karena pada Himax ada Schedule Power On yang bisa meng schedule kan kapan Hp kita akan hidup, Wah Pinter banget nih Hp eh Hp nya atau Himaxnya yang pinter ? dua-duanyalah pokoknya Himax ngerti banget deh apa yang kita mau.




Himax Itu by UpdateYuk.com

Untuk yang mau pesan atau melihat selengkapnya silahkan ke http://www.himax.co.id/ 


Terima kasih atas dukungan teman-teman UpdateYuk.com, Updateyuk berhasil mendapatkan juara 1 dalam Himax Web and Writing Competition dan mendapatkan 1 buah handphone Himax pure 3 ini sedikit pict di saat pembagian hadiah di Hotel Novotel Mangga 2






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SmartPhone Himax Harga Minimalis Kualitas Maximalis Rating: 5 Reviewed By: Unknown